Blackberry Appworld Update ke versi 2.1.0.39, Download OK, Trouble Connecting Next!

Kemarin pagi, tanggal 3 Februari 2011 saya mendapatkan notifikasi dari Blackberry Appworld. Ternyata Blackberry Appworld telah mengeluarkan update terbarunya yaitu versi 2.1.0.39. Karena penasaran dengan tampilan versi terbaru, langsung dengan sigap saya mendownload aplikasi Blackberry Appworl tersebut. Memori yang dibutuhkan untuk versi terbaru ini adalah 1018.8KB.

Singkat cerita, proses upload selesai, tapi upps…ketika menyetujui agreement ternyata muncul tampilan sebagai berikut :

Merasakan hal yang sama? berdasarkan berita dari Crackberry bukan hanya saya dan Anda saja yang merasakan hal tersebut, down akses ke Blackberry Appworld memang dirasakan oleh semua pengguna Blackberry. Tapi mungkin bukan selamanya, karena pihak RIM menyatakan akan memperbaikinya segera.

Aplikasi Blackberry Appworld v2.1.0.39 ini telah melakukan kerjasama dengan PayPal untuk transaksi pembayaran aplikasi berbayar. Kemampuan scan barcode dari browser appworld untuk download aplikasi langsung ke ponsel juga tetap bisa dinikmati seperti versi sebelumnya. Tetapi versi terbaru ini kabarnya akan menyajikan tampilan yang lebih trendy seiring penggunaan Blackberry yang juga menjadi label lifestyle.

Download aplikasi Blackberry Appworld sengan memasukkan alamat email di halaman url

Verified by MonsterInsights