AHAlink: Berbagi Koneksi Internet Cepat di Mana Saja

AHAlink merupakan sebuah portable hotspot yan bisa dibawa kemana-mana. Masyarakat kini tak perlu lagi tergantung dengan area atau lokasi yang menyediakan WiFi. Dengan AHAlink lima perangkat atau gadget WiFi bisa langsung terkoneksi ke internet super cepat hingga 3.1Mbps. AHALink menggabungkan fungsi router modem dan access point memungkinkan penggunanya untuk berbagi koneksi internet cepat dengan perangkat lain yang memiliki fasilitas WiFi.

Erik Meijer, Presiden Direktur Bakrie Connectivity, menjelaskan bahwa salah satu keunggulan AHAlink adalah para pengguna gadget dapat menggunakan alat ini untuk berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang mendukung koneksi wireless seperti pengguna iPad, iPod Touch, Smart-phone, tablet, gaming console, netbook ataupun laptop. “Hanya dengan satu alat, AHAlink menyambungkan layanan akses internet cepat untuk 5 gadget WiFi sekaligus. Jadi apapun gadgetnya, AHA Link merupakan solusi broadbandnya,” jelas Erik Meijer.

AHA Link menggunakan teknologi CDMA EVDO Rev. A 800 MHz yang setara dengan teknologi 3.5G dari GSM dengan kecepatan hingga 3.1 Mbps dan dukungan Wi-Fi 802.11/b/g. Untuk lebih lengkapnya silahkan melihat spesifikasi di bawah ini.

AHA Link dapat dibeli di AHA World atau AHA Zone terdekat dengan harga Rp 999.000 (sudah termasuk pajak 10%). AHAlink memiliki garansi 1 tahun dari Huawei.

Spesifikasi AHAlink

Frekuensi800 MHz (CDMA 2000 1x EVDO Rev. A)
KecepatanEVDO Rev A 3.1 Mbps (Download) dan 1.8 Mbps (Upload), CDMA 2000 1x 153.6kbps (Download & Upload)
Maksimum PenggunaLima pengguna disaat yang bersamaan dapat berfungsi sebagai modem
Micro SD CardHingga 32 GB
WiFi802.11 b/g
EnkripsiWEP, WPA, WPA2
SMS250 pesan di memori internal
Phonebook300 kontak di memori internal
Baterai1150 mAh
Sistem OperasiMicrosoft Windows 2000, XP, Vista, 7, Mac Os 10.4 ke atas, Linux Ubuntu, Redhat, Fedora, SuSe
Verified by MonsterInsights