Quantcast
News

Bakrie Connectivity Luncurkan Tiga Inovasi Produk Internet Terbaru

Pada tanggal 1 Februari kemarin di Jakarta, Bakrie Connectivity atau disebut dengan Bconnect, yakni sebuah unit usaha di bawah PT. Bakrie Telecom Tbk yang bergerak di bidang broadband melalui produk bermerek AHA (Affordable Hyper-speed Access) hari ini kembali memperkenalkan rangkaian inovasi produk internet terbarunya. Hal ini untuk menjawab kebutuhan akan akses internet berkecepatan tingga yang semakin besar dan beragam di Indonesia. Kini internet bukan hanya dibutuhkan untuk mengakses email atau browsing, namun sudah menjadi bagian dari trend gaya hidup mulai dari chatting, blogging, maupun berinteraksi di situs jejaring sosial masa kini seperti Twitter dan Facebook.

Erik Meijer selaku direktur Utama PT. Bakrie Connectivity memperkenalkan secara resmi tiga varian baru inovasi AHA yaitu AHAtouch, AHAvibe, dan AHAlink kemarin di Grand Indonesia Jakarta. Ketiga inovasi ini memiliki spesifikasi berbeda yang memang ditujukan untuk memenuhi keragaman kebutuhan internet.

AHAtouch
AHAtouch merupakan ponsel dengan OS Android 2.2 (Froyo) yang lebih stabil, dengan proses data dan kualitas video yang lebih baik dari versi sebelumnya. AHAtouch dibanderol dengan harga sangat kompetitif, Rp 1,5 juta.

AHAvibe
AHAvibe sebuah inovasi pertama di dunia yang menggabungkan empat fungsi berbeda dalam satu modem. Selain sebagai modem internet dengan akses super cepat hingga 3,1 Mbps, AHA Vibe juga memiliki fungsi FM Radio, Dictaphone (perekam suara) dan MP3 Player. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mendownload lagu secara gratis selama enam bulan penuh dan gratis internet selama satu bulan dengan kecepatan 3,1 mbps. AHAvibe dibanderol Rp 699 ribu.

AHAlink
Sebuah hotspot portabel yang bisa dibawa kemana-mana. Dengan AHAlink, lima perangkat Wi-Fi dapat langsung tersambung ke internet dengan kecepatan tinggi yakni 3,1 Mbps. AHAlink yang menggabungkan fungsi router, modem dan akses point memungkinkan penggunanya untuk berbagi koneksi internet cepat dengan perangkat lain yang memiliki fasilitas WiFi. AHAlink dibanderol Rp 999 ribu dan Anda akan mendapatkan internet gratis sebanyak 500 MB per bulan selama satu tahun.

Kehadiran ketiga produk baru AHA, menurut Erik mencerminkan upaya konsisten Bakrie Connectivity dalam melayani kebutuhan internet berkecepatan tinggi masyarakat Indonesia dengan inovasi-inovasi yang relevan dan sesuai kebutuhan ataupun tren masa kini.

Back to top button