Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerMobile Gadget

AHAvibe: Modem 4 in 1 dengan Kecepatan Tinggi Hingga 3.1 Mbps

AHAvibe adalah Perangkat 4 in 1 modem terbaru dari AHA yang menggabungkan fungsi Modem EVDO, mp3 player, FM radio, dan Dictaphone (perekam suara) dari Bakrie Connectivity. Menariknya AHA Vibe memiliki aplikasi tambahan yaitu music donwloader yang dapat digunakan untuk mengunduhkan lagu original baik Indonesia maupun internasional. Cara menggunakannya juga sangat mudah. Setelah terhubung dengan internet, pengguna tinggal mengklik aplikasi untuk melihat daftar lagu sebelum akhirnya mengunduh lagu.

Teknologi yang digunakan adalah teknologi CDMA EVDO Rev. A 800 MHz yang setara dengan teknologi 3.5G dari GSM dengan kecepatan hingga 3,1 Mbps. Selain itu AHAvibe memiliki fitur MP3 player, FM Radio , dan recorder.

Di dalam paket AHA Vibe Anda akan mendapatkan perangkat AHA Vibe serta kartu perdana AHA termasuk pulsa sebesar Rp 5000 dengan masa aktif 30 hari.  Selain itu Anda akan mendapatkan bonus internet unlimited selama 30 hari dengan kecepatan up to 3,1 Mbps setelah registrasi perdana via Website AHA. SMS notifikasi akan dikirmkan bila bonus sudah aktif. Lalu setelah berhasil mengaktifkan kartu prabayar AHAVibe, maka Anda berhak mendapatkan paket gratis download lagu-lagu tertentu selama 6 bulan. Lagu yang sudah di-download akan tetap bisa didengar atau diputar selama masih terdaftar sebagai pelanggan dalam layanan tersebut. Setelah paket gratis 6 bulan habis, Anda dapat men-download lagu dengan berlangganan paket Rp 1.000 per hari untuk 30 lagu dalam 30 hari. Selama dalam periode bonus, Anda tidak bisa melakukan registrasi ke paket Unlimited dan SpeedBooster. Namun apabila sudah lewat dari 30 hari, kartu AHA dapat melakukan registrasi paket Unlimited atau Speedbooster. AHAvibe dapat diisi ulang melalui ATM dengan menggunakan voucher isi ulang dari Bakrie Telecom atau esia dengan memasukkan nomor AHAvibe.

Anda dapat membeli produk AHAvibe di AHA World atau AHA Zone terdekat seharga Rp 699 ribu. AHAvibe memiliki garansi satu tahun dari Olive,  jika terjadi kerusakan pada perangkat AHAVibe, Anda dapat langsung ke service center Olive.

Spesifikasi AHAvibe

FrekuensiCDMA 800 Mhz
KecepatanEVDO Rev A. Download up to 3.1 Mbps, CDMA 20001x download up to 153.6 kbps dan upload up to 153.6 kbps
Baterai250 mAh
Dimensi78 x 25 x 10 mm
MemoriMicroSD mendukung hingga 80 GB
Waktu Playback7 Jam (Tergantung cara pemakaian)
Fungsi LainFM Radio, MP3 Player, Dictaphone
Sistem OperasiMicrosoft Windows 2000, XP, Vista, 7, Mac OS 10.5, ke atas, Linux Ubuntu, Redhat Fedora dan Suse (menggunakan linux command)

Back to top button