The Changcuters Band di Nokia X2-01

Nokia X2-01, Ponsel QWERTY yang diluncurkan bulan Desember 2010 lalu ini menghadirkan kemampuan integrasi dengan social media Tagline promo yang diusung untuk ponsel middle ini adalah “Fun to The Max”. Untuk menjadi ponsel yang semakin “Fun to The Max”, Nokia X2-01 mengeluarkan edisi terbaru dengan konten ekslusif dari band The Changcuters. Aplikasi Changcut-Chat, Changcut Games serta musik ekslusif berjudul “Parampampam” bisa didownload langsung khusus untuk Nokia X2-01 langsung dari OVI Store mulai pertengahan Februari 2011.

Mengapa Changcuters ?. Pada dasarnya, Nokia selalu berusaha menghadirkan ponsel yang dibutuhkan oleh konsumen. Melihat begitu banyaknya penggemar The Changcuters di seluruh Indonesia yang sebagian besar adalah kawula muda yang cocok dengan segmen yang dituju oleh Nokia X2-01. Haryati Lawidjaja, Head of Service and Portofolio Nokia Indonesia menambahkan “Nokia X2-01 bukan hanya untuk kawula muda, tetapi juga untuk Anda yang berjiwa muda”.

Seperti telah dijelaskan sejak awal, ponsel dengan bandrol harga resmi Rp. 899.000 di luar pajak dan subsidi ini dalam versi barunya menghadirkan lagu “Parampam” yang secara ekslusif tertanam langsung di Nokia X2-01. Selain itu, konten Changcut-Chat yang akan tersedia mulai bulan Maret 2011 memungkinkan para pengguna Nokia X2-01 yang sekaligus fans The Changcuters berkomunikasi langsung dengan para personil The-Changcuters dan para Changcut Ranger lainnya. Ada juga Changcut games yang menantang Anda untuk mendandani para personil The Changcuters. Asyiknya lagi, hasil kreasi tampilan The Changcuters bisa didaftarkan dalam kompetisi periode Februari hingga akhir April 2011 untuk memenangkan beberapa hadiah istimewa seperti gitar dan bertemu langsung dengan para personil The Changcuters.

Dalam penjualan perdana tanggal 26 Januari 2011 lalu di 10 kota besar, kabarnya Nokia X2-01 habis dalam waktu kurang dari setengah hari. Sayangnya, pernyataan yang dilansir dalam wawancara seusai acara konferensi pers 1 Februari 2011 kemarin tidak diikuti dengan jumlah unit yang dikeluarkan dalam penjualan perdana tersebut.

Review dan spesifikasi lengkap Nokia X2-01 bisa dilihat di sini.

Verified by MonsterInsights