Quantcast
KomputerLaptopNews

Toshiba Satellite M645: Tampilan Memukau dengan Performa yang Tangguh

Toshiba Satellite M645 secara resmi dipasarkan di Indonesia dengan mengusung berbagai perbaikan dibanding versi tahun sebelumnya.

[tab: Satellite M645]

M645 yang baru masuk ke pasar Indonesia ini sudah dilengkapi dengan varian prosesor Intel Core i3, i5, dan i7 2nd Generation terbaru, jadi Anda tidak perlu kuatir dengan performanya. Dukungan kartu grafis NVidia GeForce 525M dengan 1 GB dedicated VRAM juga akan sangat terasa ketika Anda menggunakan notebook ini sebagai pemutar file-file multimedia.

Penggunaan teknologi HD Clear SuperView pada layarnya yang berukuran 14″ akan memanjakan mata Anda dalam menikmati film-film berkualitas HD (High Definition), atau dalam menikmati permainan-permainan favorit Anda yang membutuhkan kualitas grafis hingga tingkat medium. Dan demi menunjang performa multimedianya, Toshiba menyematkan stereo speaker Harman Kardon dengan teknologi Dolby Advanced Audio yang akan menghasilkan kualitas audio sound system kelas premium. Storage besar 640 GB membuat Anda tidak perlu khawatir kehabisan tempat untuk menyimpan file-file musik dan film Anda.

Tak hanya itu, perangkat ini juga menawarkan fitur Toshiba Sleep and Music yang memungkinkan Anda untuk tetap menikmati alunan lagu dari perangkat MP3 player Anda melalui speaker Harman Kardon walaupun notebook Anda dalam keadaan mati, cukup dengan menyolokkan mp3 player Anda ke jack audio-in yang tersedia di notebook Satellite M645 Anda ini. Bahkan Anda pun dapat mengisi ulang baterai dari media portable lainnya melalui MP645 ini, lagi-lagi tanpa perlu menyalakan notebook Anda.

Demi kenyamanan, Toshiba meningkatkan kemampuan konektivitas dalam M645 ini dengan menambahkan port USB 3.0 yang memiliki kecepatan 10 kali lipat dibanding USB 2.0. Dari sisi keamanan, Toshiba juga telah menanamkan sistem fingerprint sensor ke dalam M645 ini. Jika masih terasa kurang, Anda bisa menggunakan software face recognition yang dapat diakses menggunakan integrated webcam beresolusi 1.3 mp yang terletak di atas layar. Cukup siapkan dana sekitar $1049 untuk membawa Satellite M645 ini menjadi milik Anda.

[tab: spesifikasi]

Processor : 2nd generation Intel Core i3, i5, i7
System memory : DDR3 RAM (1,066 MHz) up to 4 GB
Harddisk : 640 GB 7200 rpm
ROM-drive : DVD-SuperMulti drive
Display : 14″ 1366×768 resolution
Graphics adapter : NVIDIA® GeForce® GTX 525M with 1 GB dedicated VRAM
Sound : Harman Kardon with Dolby Advanced Audio
Wireless communication : 802.11b/g/n, Bluetooth®
Webcam : integrated 1.3 mp webcam with face recognition
Security : fingerprint sensor

2 komentar

  1. mau nanya…..kenapa yach lampu keyboard saya tidak mau mati,padahal sudah menghidupkan eco mode….dan lampu Mouse saya tidak menyala????

    MOHON INFONYA……TRIMS…..

Back to top button