Quantcast
KomputerNewsUltraportable

Toshiba NB505 dan NB520: Si Duo “Cabe Rawit”

[tab: NB505 dan NB520] Bosan dengan kualitas netbook yang begitu-begitu saja? Itu tandanya Anda harus segera beralih ke netbook Toshiba terbaru.

Toshiba secara resmi telah meluncurkan 2 varian netbook terbarunya, NB505 dan NB520, untuk pasar Indonesia. Bertempat di Hotel Four Season Jakarta, Paige Shi, Product Specialist Marketing Group Toshiba Singapore menyebut duo netbook ini sebagai duo cabe rawit, “Seperti cabe rawit, walaupun kecil, tapi duo netbook ini memiliki kualitas yang maksimal.”. Selain ditunjang dengan kemampuan maksimal yang memadukan fitur entertainment dan performance, duo cabe rawit ini juga tampil dengan desain yang menawan. Anda bisa memilih 5 varian warna yang fresh, seperti Warm Brown, Joyful Blue, Striking Lime Green, Daring Sunlight Cooper, dan Sophisticated Turquoise yang sesuai dengan kepribadian Anda.

Toshiba NB520 merupakan netbook pertama di dunia yang telah dilengkapi dengan sound system premium Harman Kardon, yang akan memberikan Anda pengalaman entertainment musik kelas satu. NB520 ini telah dipersenjatai dengan stereo speaker Harman Kardon 2 watt dan Dolby Advanced Audio sehingga memberikan Anda kualitas audio musik yang powerfull, begitupun ketika Anda menonton video dengan kualitas High Definition (720p). Selain itu, fitur Sleep and Music juga telah terinstall ke dalam NB520 ini. Fitur ini memungkinkan Anda untuk tetap mendengarkan alunan lagu dari MP3 player Anda melalui speaker Harman Kardon walaupun netbook Anda dalam keadaan tidak menyala, cukup dengan menyolokkan mp3 player Anda ke jack audio-in yang tersedia di NB520 ini. Bahkan Anda pun dapat mengisi ulang baterai dari media portable lainnya melalui NB520 ini, lagi-lagi tanpa perlu menyalakan netbook-nya.

Jika Anda ingin netbook tipis dengan fitur penggunaan komputer sehari-hari bisa beralih ke Toshiba NB505. Netbook tertipis dan teringan ini dinahkodai prosesor Intel Atom N550 terbaru untuk memenuhi semua fitur kebutuhan komputasi standar Anda, tentunya dengan harga yang terjangkau. Sama seperti NB520, NB505 ini juga memiliki 5 varian warna personalisasi siap untuk Anda pilih.

Untuk konektivitas, duo cabe rawit ini telah dilengkapi dengan 3 USB port 2.0, Wifi 802.11bgn, ethernet LAN, bluetooth V3.0 high speed, dan card reader yang mensupport format SD dan MMC, serta integrated webcam untuk melakukan video chat dengan teman Anda. Software Toshiba Reel Time dan Toshiba Bulletin Board akan memudahkan Anda dalam mengkustomisasi file-file yang Anda miliki. Fitur Power Saving Eco Utility-nya pun dapat membantu Anda meminimalisir konsumsi baterai sehingga memberikan daya tahan penggunaan netbook yang lebih lama. Semua fitur ini dapat Anda miliki dengan harga mulai dari $469. Segera beli dan rasakanlah “pedasnya” duo cabe rawit ini.

[tab: spesifikasi] * Display : 10.1″ LED-backlit, TruBrite displays (1,024 x 600 resolution; 16:9 aspect ratio)
* OS : Windows 7 Starter (32-bit)
* Storage : 250GB dan 320GB (SATA) harddrive shock absorbers
* Camera : VGA webcam with microphone
* Connectivity : Three USB 2.0 ports, 2-in-1 Card-Reader, Ethernet, 802.11 b/g/n Wi-Fi, bluetooth V3.0
* Dimensions : 10.3 x 7.5 x 0.7 (front)/1.4 inches (back)
* Processor : Intel Atom N550
* Memory : Up to 2 GB of DDR3 memory
* Battery life : up to 10 hours with 6 cell battery
* Weight : 1.32 kg with 6-cell battery
* Sound : Harman Kardon Stereo Speakers, Dolby Advanced Audio, 16 bit stereo Intel HD Audio support

Back to top button