[CES 2011] iHome iA63, Ketika iPhone dan Jam Alarm Bersatu

Bosan dengan jam alarm konvensional yang bertugas membangunkan tidur Anda setiap pagi? Maka Anda harus menjajal iHome iA63 ini.

Produk baru dari iHome yang mulai diperkenalkan di gelaran CES 2011 di Las Vegas ini sejatinya adalah sebuah jam digital yang sudah dilengkapi dengan fitur alarm untuk membangunkan Anda di pagi hari. Selain itu, iA63 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur radio FM sebagai pengganti bunyi jam alarm yang sudah terinstall ke dalam perangkat ini. Anda dapat menyimpan hingga enam stasiun radio pilihan Anda ke dalam memory-nya.

Tetapi yang paling menarik adalah fitur kompatibilitasnya dengan iPhone atau iPod yang Anda miliki, sehingga Anda dapat memainkan playlist lagu pilihan Anda untuk memulai Anda beraktifitas di pagi hari. Bahkan tidak seperti perangkat Audio yang terintegrasi dengam iPod kebanyakam yang hanya bisa menampilkan mode vertical, dengan iA63 ini Anda bisa merubah tampilan iPhone/iPod Anda dari mode vertical ke mode landscape (menyamping). Hal ini bisa dilakukan karena iHome membuat sebuah dok tempat Anda menancapkan iPhone/iPod Anda tersebut, dan hanya dengan memencet sebuah tombol Anda dapat merotasi dok tersebut dari tampilan vertikal ke tampilan landscape. Dengan adanya fitur ini memungkinkan Anda untuk menonton film atau video klip musik melalui iPhone/iPod Anda dengan nyaman. Rencananya iHome akan segera memasarkan iA63 ini ke pasaran dengan harga sekitar $99.

Di gelaran yang sama iHome juga memperkenalkan versi turunan dari iA63 ini, yaitu iHome iA17 dan iHome iA91. iHome iA17 merupakan sebuah sebuah jam alarm digital yang sudah dilengkapi dengan FM radio. Alat ini dapat 5 mode permainan warna, yang masing-masing tersusun dari 27 variasi spektrum warna, yang mengiringi alunan lagu yang keluar dari speaker iA17 ini. Sedangkan iHome iA91 memiliki fitur yang lebih sedikit, hanya jam alarm digital dengan fitur radio FM/AM.

Verified by MonsterInsights