[CES 2011] House of Marley, Trendsetter Baru di Dunia Headphone

Anda penggemar berat pemusik reggae lengendaris, Bob Marley? Berbahagialah karena Anda akan segera bertemu dengannya.

Walaupun Bob Marley telah lama meninggal dunia, tapi lagu-lagu ciptaannya masih terus diputar hingga sekarang. Terinspirasi oleh jiwa reggae yang ditularkan oleh penyanyi legendaris tersebut, sebuah produsen headphone, House of Marley, membawa nuansa warna-warna reggae ke dalam produk-produk headphone dan earphone yang mereka keluarkan. Gelaran CES 2011 yang sedang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, digunakan House of Marley untuk memperkenalkan desain terbaru dari produk-produk andalannya.

Tema barunya, Jammin’, Freedom, dan Destiny rupanya cukup menarik minat para pengunjung CES untuk mampir ke booth House of Marley. Produk-produk terbarunya ini dibuat dari bahan-bahan yang mudah diperbaharui, seperti bambu, kulit, kayu FCD yang bersertifikat, alumunium dari proses daur ulang, dan rami, sejenis bahan fiber yang dibuat dari tanaman Cannabis, atau yang lebih dikenal oleh para penggemar reggae sebagai daun ganja. Dan sepertinya House of Marley ingin mempresentasikan produknya sebagai produk yang eco-friendly karena packaging pembungkusnya pun terbuat dari bahan yang dapat didaur ulang.

Dari segi kualitas pun tidak perlu diragukan karena setiap produk headphone House of Marley dapat dipastikan sudah lulus uji durabilitas. Desain ramping dengan curva, dan tentunya disertai dengan permainan warna yang sesuai dengan jiwa dari lagu reggae itu sendiri dirasakan pas bagi penggemarnya. Dentuman bass yang mengalun dari House of Marley ini seakan ingin membawa pendengarnya untuk mengenang kembali riwayat hidup sang penyanyi legendaris tersebut. Masih belum cukup?

House of Marley juga bekerjasama dengan yayasan amal 1Love yang memfokuskan diri untuk membantu generasi muda yang kurang beruntung di negara-negara dunia ketiga. House of Marley menyisihkan sebagian pendapatan dari produknya yang terjual untuk disumbangkan ke organisasi 1Love tersebut. Jika Anda juga ingin menjajalnya dapat memesan produk ini melalui website resminya di www.thehouseofmarley.com. Adapun harga untuk earphone berkisar antara $30 sampai $100, sedangkan untuk headphones harganya mulai dari $60 dan yang paling mahal sekitar $300.

Verified by MonsterInsights