[CES 2011] ASUS Eee Slate EP121: Tablet Ringan dengan Intel Core i5

svg%3EEee Slate EP121 dirancang bagi pengguna yang memerlukan perangkat genggam sangat portabel yang juga dapat menjalankan software office secara multitasking dengan aplikasi lainnya. Diperkuat dengan prosesor dual-core Intel® Core™ i5, Eee Slate menggunakan layar LED-backlit 12,1”, resolusi 1280 x 800 dengan sudut pandang 178° yang lebar, menjadikannya sempurna bagi untuk mendukung produktivitas maupun menikmati hiburan multimedia.

Windows® 7 Home Premium memastikan kompatibilitas dengan berbagai aplikasi populer yang dikendalikan dengan pilihan input fleksibel pada Eee Slate. Layar sentuh kapasitif responsif dengan gerakan jari untuk penggunaan sehari-hari, sementara penggunaan stylus kapasitif menawarkan input dan kendali presisi. Keyboard on-screen juga melengkapi pilihan, selain pilihan dukungan penggunaan keyboard Bluetooth eksternal untuk penggunaan di meja.

Eee Slate tersedia dengan pilihan kapasitas media penyimpanan SSD 32GB atau 64GB (dapat ditambah dengan SDXC), dan RAM DDR3 hingga 4GB. Semua tipe dilengkapi Wi-Fi 802.11n, Bluetooth 3.0, kamera 2-megapixel, ditambah dua port USB 2.0 yang mendukung berbagai perangkat, juga port mini-HDMI yang ideal untuk koneksi ke layar eksternal.

Verified by MonsterInsights