KomputerLaptop

[CES 2011] Dell Tanamkan 3D Emitter ke XPS 17


Anda seorang penggemar laptop keluaran Dell? Berbahagialah, karena tahun ini Dell akan mulai mengintegrasikan perangkat 3D ke dalam produk laptop besutan mereka.
Dell XPS 17 versi 3D yang mulai diperkenalkan di CES 2011 ini sudah mengintegrasikan sistem 3D ke dalam perangkatnya. Sesungguhnya tidak ada perbedaan yang terlalu signifikan yang dilakukan Dell terhadap XPS 17 ini. XPS 17 versi non 3D yang sudah dikeluarkan Dell di quarter keempat tahun 2010 lalu sudah mengadopsi NVidia GE-Force High Performance untuk menunjang kualitas grafisnya, kemudian Anda pun bisa menggunakan berbagai opsi memory RAM DDR3 mulai dari 4GB hingga 16GB untuk memacu performance-nya, serta kualitas audio yang “nendang” berkat penggunaan speaker JBL 2.1 yang sudah dilengkapi dengan subwoofer.
Tetapi ada 3 hal krusial yang menjadi daya tarik dari XPS 17 versi 3D ini. Pertama, kualitas layar 17″ yang sebelumnya hanya menghasilkan resolusi gambar sebesar 1600×900 pixel, kini telah diakselerasi dengan sistem FHD WLED display sehingga bisa menghasilkan resolusi hingga 1920 x 1080 pixel. Kedua, penggunaan chip prosesor Intel i3/i5/i7 keluarga Sandy Bridge dengan opsi dual core atau quad core tentunya akan melecut performa XPS 17 ini ke hasil maksimal. Dan yang terakhir, dan tentunya sebagai senjata andalan dari tipe XPS 17 versi 3D ini, adalah diintegrasikannya 3D emitter ke dalam sistemnya, sehingga Anda tidak perlu lagi mencari 3D dongle yang dijual terpisah. Cukup siapkan kacamata 3D vision kamu, aktifkan fitur 3D XPS-nya, dan Anda pun dapat menikmati film 3D seperti layaknya nonton di bioskop film. Atau jika Anda ingin melakukan video chat dengan teman Anda, aktifkan webcam yang sudah berlisensi Skype HD webcam dan nikmati video chat dengan kualitas gambar yang jernih layaknya Anda berbicara face-to-face langsung dengan teman Anda.
Dell akan mulai memasarkan XPS 17 versi 3D ini di Amerika Serikat mulai bulan Februari dengan harga mulai dari $1,449. Jadi siapkan dompet Anda dan nikmati kualitas 3D dari XPS 17 yang ciamik ini.

Related Articles

Back to top button