Quantcast
Aksesoris Komputer

Kingston Umumkan SDHC UHS-I UltimateXX

Siapkan diri kamu untuk merasakan kecepatan SDHC UHS-I UltimateXX.


[tab:SDHC]

Kingston Digital, Inc., produsen produk memory terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan produk terbarunya, memory card SDHC UHS-I UltimateXX. Sebagai kelompok memory card dengan speed class tertinggi, Kingston UltimateXX telah berhasil memenuhi standar yang diajukan oleh Secure Digital Association untuk kelompok SD card yang berteknologi next-level performance.

Kingston UltimateXX ini merupakan memory card yang ideal bagi para penggila fotografer dan videografer. Mereka akan dimanjakan oleh kemampuan dari SD card ini untuk menangkap foto sequent berkecepatan tinggi yang sebelumnya terhambat oleh terbatasnya kemampuan memory card generasi terdahulu. UltimateXX juga membuat perekaman video HD menjadi mudah. Performa memory card SDHC UHS-I sendiri akan optimal saat dipasangkan dengan perangkat UHS-I. Akan tetapi, card ini juga kompatibel dengan perangkat SDHC Class 4, 6, dan 10.

“Kingston merasa bangga menjadi salah satu produsen pertama yang menawarkan memory card SDHC UHS-I ke pasaran,” ujar Nathan Su, Kingston Flash Memory Sales Director, APAC Region. “Menjadi anggota dari SD Association meningkatkan kemampuan kami untuk menyuguhkan teknologi terkini ke pasaran. Saat perangkat yang mendukung SDHC UHS-I hadir di pasaran, card UltimateXX kami juga sudah tersedia dan siap untuk digunakan.”

Jajaran produk Kingston UltimateXX, yang tersedia dengan kapasitas  8GB, 16GB, dan 32GB, ini telah memenuhi standar SDHC Association untuk speed class UHS-I dengan kecepatan baca hingga 60MB/det. dan tulis hingga 35MB/det. Pada tingkat performa ini, kecepatan tulis dari memory card SDHC UHS-I sudah lebih dari tiga kali lipat kecepatan card SDHC Class 10. Tidak sabar untuk menjajalnya? Tunggu bulan depan, dan jangan lupa siapkan kocek sebesar $70 – $350 untuk mendapatkannya.

[tab:spesifikasi]

Fitur dan Spesifikai Kingston SDHC UHS-1 UltimateXX:

  • Performa: 233x – hingga 60MB/sec. (baca) dan 35MB/sec. (tulis)
  • Teknologi: ultra high-speed bus I (UHS-I), sesuai dengan spesifikasi yang ditetapkan SD Card Association, versi 3.01
  • Kompatibilitas: dengan perangkat yang bisa memakai SDHC dan SDXC, tidak kompatibel dengan perangkat atau reader yang hanya bisa membaca SD saja.
  • Garansi: seumur hidup
  • Kapasitas*: 8GB, 16GB, 32GB
  • Dimensi: 0.94? x 1.25? x 0.08? (24mm x 32mm x 2.1mm)
  • Bobot: 0.09oz (2.5g)
  • File Format: FAT32


SDHC UHS-I UltimateXX

Back to top button