Kingston Lucky Bunny, Si Kelinci Lucu yang Membawa Keberuntungan

Menurut zodiak Cina, tahun Kelinci adalah tahun yang damai. Untuk memberikan kedamaian dan nasib baik dalam tahun kelinci yang menyenangkan ini, Kingston Digital Inc. meluncurkan flash drive terbaru dengan bentuk yang unik dan lucu, Lucky Bunny, dalam edisi terbatas. Si kelinci putih yang menggemaskan ini diluncurkan hanya untuk kawasan Asia Pasifik, dan sayangnya, hanya tersedia dalam kapasitas 4 GB dengan koneksi USB 2.0.

The Lucky Bunny ini bisa digunakan dalam sistem operasi Windows, Mac OS, dan Linux, serta bergaransi selama 5 tahun. Di dalamnya sudah ditanamkan fitur SecureTraveler yang memungkinkan penggunanya untuk membuat zona pribadi yang akan terlindungi oleh password sehingga mereka akan merasa lebih aman untuk menyimpan file-file mereka ke dalam si putih ini. Bagi Anda yang menggunakan sistem operasi Windows, bisa membuat shortcut ke dalam desktop sehingga Anda dapat lebih nyaman dan mudah dalam menggunakan flash drive ini.

Sejak tahun 2008 Kingston memang sudah memproduksi flash drive dalam seri zodiak Cina. “Kingston USB Drive DataTraveler seri Zodiak China sudah sangat populer di kalangan kolektor sejak tahun 2008. Dengan semakin banyaknya pengakuan dari pasar, Kingston memutuskan untuk mempersembahkan Drive Lucky Bunny untuk tahun kelinci ini,” ujar Nathan Su, Sales Direktur Memori Flash Kingston, wilayah APAC. Jadi, tunggu apalagi? Segera koleksi si kelinci putih ini dan amankan data Anda.

Verified by MonsterInsights