Home Liputan Acara Lokal XL Jagoan Muda Fest 2010

XL Jagoan Muda Fest 2010

[tab:XL Jagoan Muda Fest 2010]
Para pelajar yang merasa memiliki bakat dalam bidang Band, Tari dan Menyanyi ayo gabung dalam ajang XL Jagoan Muda Festifal 2010. Bekasi menjadi kota tempat penyelenggaraan pertama dengan sekitar 3000 siswa dari 25 sekolah se-Jabodetabek akan terlibat dalam sejumlah adu bakat dan kreativitas. Program XL Jagoan Muda ini bagian ats komitmen XL untuk ikut mendorong kreativitas dan prestasi pelajar indonesia. XL menyediakan hadiah utama berupa trofi XL Jagoan Muda dan hadiah uang senilai jutaan rupiah. Para peserta yang mewakili sekolah masing-masing akan beradu bakat dan kreativitas dalam kategori Band, Tari, dan Menyanyi.
Dalam rangka menyambut Hari Guru, yang jatuh pada 25 November 2010, XL juga mengajak para pelajar untuk membuat puisi untuk guru dengan tema ”1000 Cinta untuk Guru”.

XL juga akan memiliki sejumlah program khusus untuk pelajar berupa diskon 20% untuk nelpon ke sesama teman sekolah melalui *123*6*1#. XL juga menyelenggarakan bursa gadget merk Nokia, Venera dan Haier, dengan harga istimewa khusus pelajar.

XL Jagoan Muda Fest 2010 1

XL Jagoan Muda Fest 2010 2

[tab:Press Release]

XL Gelar Jagoan Muda Fest 2010
Kembangkan Kreativitas dan Kepedulian Remaja

Jakarta, 14 November 2010, PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menggelar ajang kreativitas pelajar melalui program XL Jagoan Muda Festival 2010 di sejumlah kota. Program ini menjadi bagian dari implementasi atas komitmen XL untuk ikut mendorong kreativitas dan prestasi pelajar indonesia. Bekasi menjadi kota tempat penyelenggaraan pertama dengan sekitar 3000 siswa dari 25 sekolah se-Jabodetabek akan terlibat dalam sejumlah adu bakat dan kreativitas. VP Enterprise and Carrier XL, Titus Dondi membuka event yang berlangsung di GOR Bekasi, Minggu (14/11).

Titus Dondi mengatakan, “Pelajar adalah sebagian dari pelanggan XL yang paling setia. Karena itu, kami tidak mungkin hanya terus menerus meminta mereka untuk terus menggunakan layanan XL tanpa melakukan apapun yang positif bagi mereka. Untuk itulah XL terus menggelar program-program yang secara khusus didedikasikan bagi para pelajar. Apalagi, layanan telekomunikasi seluler memiliki banyak sekali manfaat bagi pendidikan dan pengembangan bakat dan kreativitas.”

Pada ajang ini, XL menyediakan hadiah utama berupa trofi XL Jagoan Muda dan hadiah uang senilai jutaan rupiah. Para peserta yang mewakili sekolah masaing-masing akan beradu bakat dan kreativitas dalam kategori Band, Tari, dan Menyanyi. Selain itu, dalam rangka menyambut Hari Guru, yang jatuh pada 25 November 2010, XL juga mengajak para pelajar untuk membuat puisi untuk guru dengan tema ”1000 Cinta untuk Guru”. Untuk menyemangati peserta, pada event ini juga akan tampil bintang tamu Drive Band dan The Dance Company. Event serupa juga akan dilangsungkan di kota Bandung dan Solo di minggu berikutnya.

Di tengah terjadinya bencana yang melanda sejumlah daerah, pada acara yang memang bertajuk “Saatnya Kita Beraksi dan Peduli” ini, XL sebagai penyelenggara juga mengajak para peserta pelajar untuk menunjukkan keperdulian mereka terhadap nasib para korban bencana. Pengumpulan dana maupun barang akan dilakukan dan mereka akan mengirimkannya ke lokasi bencana.

Bagi para pelajar, XL juga akan memiliki sejumlah program khusus yang memang didedikasikan untuk mereka. Salah satunya berupa Paket Pelajar berupa diskon 20% untuk nelpon ke sesama teman sekolah melalui *123*6*1#. Tidak hanya itu, pada XL Jagoan Muda Fest 2010 ini, XL juga menyelenggarakan bursa gadget merk Nokia, Venera dan Haier, dengan harga istimewa khusus pelajar.

Selain melalui sejumlah program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), program komunitas XL Jagoan Muda menjadi wujud keperdulian XL pada upaya mendorong lahirnya prestasi di kalangan pelajar Indonesia. Melalui program ini XL antara lain juga menyelenggarakan kampanye pemanfaatan internet secara positif

Single Post Template 36 – Entertainment 3
Dian Puspita Anggrainihttps://yangcanggih.com
Sebelumnya adalah wartawan sebuah majalah telekomunikasi terkemuka di Indonesia, kini meneruskan minat menulis tentang ponsel dan tren teknologi komunikasi di sela kesibukan sebagai ibu rumah tangga.