Quantcast

MSI CX-620 3D: Laptop dengan layar 3 dimensi

Ternyata demam tampilan 3 dimensi tak hanya berhenti sampai di bioskop saja, tapi juga siap menyerbu ke rumah-rumah. MSI memperkenalkan komputer notebook terbarunya yang telah mengemas teknologi layar 3 dimensi di layar LED 15,6 incinya. Dengan mengenakan kacamata 3D khusus, Anda bisa menikmati foto, film, serta games 3D dengan mudah. Bicara soal game, CX620 3D sudah dilengkapi graphics card ATI Mobility Radeon HD 5470 dengan memori 1GB DDR3. Walaupun kartu grafis ini termasuk kelas menengah, tapi setidaknya Anda bisa memainkan cukup banyak game 3D di CX-620 ini.

Untuk memperpanjang “napas” alias daya tahan baterainya, MSI memasukkan fitur GPU Boost. Dengan fitur ini, Anda bisa memilih graphics card yang digunakan – antara internal dan ATI HD 5470 – sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, jika sedang mengetik atau hanya browsing, Anda bisa memilih menggunakan kartu grafis terintegrasi yang lebih hemat daya.

Mengenai harganya, belum ada informasi resmi.

[tab:Press Release]

Taipei—MSI baru-baru ini meluncurkan generasi baru notebook computer 15.6″ CX620 3D yang memiliki tampilan baru teknologi layar 3D dan kinerja komputasi yang mengesankan. Prosesor terkini Intel’s Core i3/i5 CPU dengan kartu grafis diskrit  ATi Mobility Radeon HD 5470 (1GB DDR3 display memory), dan tampilan HD LED backlit. Jadi, apakah Anda sedang bermain games, menonton film, atau melihat foto, menikmati gambar 3D menjadi sangat mudah, semudah mengenakan sepasang kacamata 3D.

Direktur Marketing MSI Sam Chern menambahkan bahwa MSI CX620 3D yang memiliki warna khas MSI film print yang dapat melindungi notebook ini dari goresan dan penggunaan dalam waktu lama, dilengkapi dengan chiclet keyboard yang independen dan touchpad mulus, memberikan sentuhan berkelas pada notebook ini. Dalam hal kinerja, teknologi MSI’s exclusive GPU Boost dan ECO power-saving memungkinkan Anda untuk beralih diantara mode display untuk memaksimalkan multimedia, kinerja proses atau kinerja batre, tergantung pada tugas yang dilakukan.

Memaksimalkan Pengalaman Cinema 3D Anda

Polarized 3D graphics:  CX620 3D menggunakan prinsip polarisasi melingkar untuk memisahkan sinar cahaya dan bias ke kedua arah searah jarum jam dan berlawanan untuk membetuk gambar true-to-life 3D. Laptop Multimedia CX620 3D memiliki tiga mode gambar. Unit ini menawarkan visual efek tiga dimensi yang realistik, mengubah gambar dan foto 2D ke 3D, dan ketika Anda mengerjakan tugas, Anda dapat memilih mode konvensional 2D. CX620 adalah laptop yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan Anda akan 2D dan 3D.

16:9 theater-class LED backlit display: CX620 3D berfiturkan kualitas HD, layar LED kelas cinema 15.6-inch. Ketika Anda menonton film, rasio layar 16:9 menghilangkan strip hitam yang mengganggu dibagian atas dan bawah layar, sementara unit ini kaya warna-warna cerah sehingga meningkatkan kenikmatan menonton Anda.

HDMI: CX620 3D berfiturkan interface High-Definition Multimedia (HDMI) yang dapat mentransfer hingga 5Gb dari bandwidth video untuk kualitas yang jelas, kualitas gambar yang benar-benar hidup untuk menampilkan gambar HD pada layar televisi besar. Sekarang, berbagii multimedia berkualitas tinggi pada perangkat layar lebar, seperti projector dan TV digital menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

Kinerja Multimedia Superior
Intel® Core™ CPU: CX620 3D dilengkapi dengan prosesor generasi terkini Intel® Core™ dengan teknologi “Hyper-Threading” yang mengintegrasikan core grafis kedalam prosesor, mengurangi penggunaan daya dibandingkan generasi sebelumnya dari platform CPU, memperpanjang umur pakai batre sebanyak 15% dan sangat meningkatkan kinerja core grafis. Sebagai hasilnya, CX620 3D menawarkan kinerja yang luar biasa pada proses dan multimedia.

ATi Mobility Radeon HD 5470 discrete graphics card (1 GB DDR3 VRAM): CX620 3D dilengkapi dengan kartu grafis diskrit terkini yaitu ATi Mobility Radeon HD 5470 dengan VRAM 1GB DDR3 dan dukungan Direct X11 untuk pengalaman menonton yang lebih unggul dan lebih kaya warna.

eSATA high speed transfer interface: CX620 3D menggabungkan eSATA dan interface USB kedalam satu port, sehingga Anda dapat memilih antara USB atau eSATA ketika menghubungkan dengan peralatan. Interface eSATA digunakan untuk transfer data secara cepat dengan kecepatan 6.4 kali lebih cepat dibandingkan USB2.0, sehingga dengan menggunakan interface eSATA interface untuk koneksi ke eksternal hard drive memberikan Anda kecepatan baca hampir secepat dengan menggunakan hard drive internal.

802.11n high speed wireless:  CX620 3D memiliki webcam beresolusi tinggi, sebuah microphone, 802.11 b/g/n high speed wireless, Bluetooth V2.1+EDR module dengan kecepatan transfer X3, dan perangkat terkini instant messaging  yang memungkinkan Anda untuk tetap dapat berkomunikasi dengan teman-teman dan keluarga dimanapun mereka berada.

Fusion of style and craftsmanship

Cross-hatch color film print: area penutup dan tempat istirahat pergelangan tangan dari CX620 3D memiliki tampilan warna film print khas MSI yang tidak hanya mencegah dari goresan dan pemakaian, tetapi juga memberikan kilau notebook menjadi lebih chic. Kemiringan 45 derajat pada pinggiran mesin memberikan keunggulan tersendiri. Ukuran 15.6-inch dengan berat batre hanya 2.48Kg, membuat unit ini sangat ideal sebagai pusat hiburan bagi pengguna yang aktif.

Chiclet keyboard: CX620 3D dilengkapi dengan indepen chiclet keyboard terkini dan touchpad mulu yang dapat mengoptimalisasi pengalaman mengetik Anda. Baik ketika Anda menggunakan unit ini untuk mengetik atau chatting, setiap tombolnya sangat solid ketika disentuh. Area penutup dan tempat istirahat tangan  memiliki pattern yang modern menyatu dengan chiclet keyboard, sehingga notebook ini selalu terlihat paling menarik dan mewah jika berada ditengah keramaian.

Power saving technologies
Exclusive GPU Boost technology: CX620 3D memiliki paket “MSI’s own GPU Boost”, sehingga Anda dapat mendapatkan keseimbangan sempurna antara kinerja multimedia dan umur pakai batre. Ketika mengerjakan aplikasi grafis yang berat, tekan satu tombol maka Anda akan beralih ke mode grafis diskrit kinerja tinggi sehingga Anda mendapatkan kinerja tak tertandingi. Dan ketika Anda membutuhkan memperpanjang waktu penggunaan batre, Anda dapat sentuh tombol batre sehingga Anda memasuki mode layar terintegrasi.

ECO Engine power saving technology:  CX620 3D memiliki teknologi hemat daya ekslusif ECO Engine yang memungkinkan Anda untuk memilih di antara lima level managemen daya – Video Game, Film, Presentasi, Word Processing, dan Turbo Battery, untuk secara otomatis menyesuaikan tingkat kecerahan layar, tombol on/off switch,  sleep mode, dan setting kinerja prosesor, memaksimalkan fleksibilitas batre dan penggunaan.

[tab:Spesifikasi]

SPESIFIKASI MSI CX-620 3D

Processor Intel Core i5 Mobile Processor,Intel Core i3 Mobile Processor
Operating System Genuine Windows 7 Home Premium
Memory DDR3-1066MHz up to 8GB
Display 15.6″ HD LED backlight (16:9)
Graphics ATI Mobility Radeon HD 5470- 1GB
Video Output 1x HDMI, 1x VGA
Hard Disk Drive 320/500/640GB
Optical Disk Drive DVD Super Multi
Interfaces 2x USB 2.0, 1x USB/eSATA Combo, 1x Express Card, 4-in-1 card reader
Sound Stereo Speakers with Intel HD Audio
Communication 802.11 b/g/n WLAN, Bluetooth v2.1 + EDR, Gigabit LAN
Webcam 1.3MP
Battery 6-Cell Li-Ion
Dimension (WxDxH) 374×247.5x35mm
Weight 2.48Kg(w/ 6 cell Battery)
Features 3D Display, GPU Boost, Color-Film-Print

Artikel terkait

Back to top button