Quantcast
AndroidAplikasi

OCD APP (Official): Memudahkan Pengaturan Jendela Makan dari Android

Pernah dengar Obsessive Corbuzier’s Diet yang biasa disingkat OCD? Jangan-jangan, Anda malah salah satu yang pernah, sedang atau akan menerapkannya demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal?

ocdappsip

Pertengahan 2013 lalu, mentalis Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau yang lebih kita kenal dengan Deddy Corbuzier, membuat suatu program kesehatan yang dinamakan OCD tersebut. Program diet ini berbasis pada teknik Intermittent Fasting yang dikombinasikan dengan latihan High Intensity Interval Training dan diklaim mampu menurunkan massa tubuh hingga 4-5 kilogram tiap minggunya.

Meski sebenarnya ini bukan teknik baru, namun saat ia pamerkan tubuh berototnya di televisi yang berhasil ia “pahat” setelah menjalani metode ini beberapa waktu, banyak orang yang tertarik untuk mencobanya. Padahal, diet ini terbilang ekstrim karena berlawanan dengan aturan diet pada umumnya seperti larangan untuk sarapan, puasa hingga 24 jam, boleh makan apa saja yang disukai dalam kadar tertentu dan diwajibkan untuk berolahraga meski saat sedang puasa.

Terlepas dari kontroversi tersebut, masih cukup banyak orang yang mencoba mengikuti model diet seperti ini.

OCD APP

Nah, untuk memudahkan Anda mengikutiknya, Corbuzier Tech merilis aplikasi resmi OCD. Aplikasi ini akan membantu Anda dalam memenuhi target bobot tubuh ideal dengan fitur seperti pengingat sekaligus penghitung waktu puasa dan “jendela makan”, serta rangkaian latihan O7W yang akan membantu mengarahkan olah raga jenis apa yang bisa Anda lakukan demi mempercepat proses pembakaran kalori.

OCD APP (Official) berukuran 2.9MB dan bisa Anda dapatkan secara gratis di Google Play Store. Selamat ber-OCD!

Back to top button