Quantcast
AndroidAplikasi

Paperama: Asyiknya Bermain Origami di Android

Seni melipat kertas dari negeri Sakura ini memiliki banyak penggemarnya sendiri. Dan kini seiring dengan seruan “go green”, Anda bisa menggunakan gadget kesayangan untuk berorigami sembari menghemat kertas.

paperama

Aplikasi besutan FDG Entertainment GmbH & Co.KG ini merupakan permainan berjenis puzzle yang cocok dimainkan oleh semua usia. Tugas Anda cukup mudah: melipat kertas pada layar sesuai bentuk yang diminta, namun dengan sedikit mungkin lipatan. Ada batas maksimum berapa fold (lipatan) yang boleh Anda lakukan.

Tentu saja di level-level awal, tantangan yang diberikan sangat mudah. Hanya terdiri dari 2 hingga 3 lipatan berbentuk dasar saja. Semakin tinggi levelnya, Anda akan menjumpai tantangan yang semakin sulit dengan bentuk-bentuk kertas yang lucu dan unik. Cocok untuk melatih kreatifitas, daya pikir serta imajinasi anak maupun dimainkan saat menunggu.

Selama bermain, Anda juga akan ditemani oleh soundtrack yang ikut mendukung suasana. Total tersedia 70 jenis puzzle yang bisa Anda selesaikan dan didukung oleh Smart Hint System untuk membantu Anda kala menemui kebuntuan dalam bermain. Jika tertarik, silakan unduh dari Google Play Store setelah Anda saksikan videonya di bawah ini.

Back to top button