Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Schneider iPro Series: Paket Fotografi Profesional Untuk iPhone

Tren fotografi lewat smartphone, membuat perusahaan optik ternama, Schneider Optics, tertarik mengekspansi bisnisnya dengan menghadirkan aksesoris lensa untuk perangkat iPhone.

Schneider iPro Lens

Produk yang diperkenalkan Schenider Optik ini adalah Schneider iPro Lens System. Sistem lensa yang dirancang khusus untuk iPhone ini hadir dipaketkan dengan sebuah casing iPhone yang telah dilengkapi mount lensa, 3 buah lensa dan sebuah handle yang berguna sebagai adapter tripod. Lensanya tersebut terdiri dari lensa 2x tele, lensa fisheye dan lensa sudut lebar.

Lensa Fish eye miliknya ini memungkinkan Anda menghasilkan foto dengan sudut ekstra lebar 165 derajat. Sedangkan lensa telenya dapat digunakan untuk membidik subyek dengan 2x perbesaran optikal, sementara jika menggunakan lensa wide-angle, Anda dapat memotret dengan sudut pengambilan gambar 35% lebih lebar dari lensa standar iPhone.

Schneider iPro Series dapat digunakan untuk iPhone 4/4S dan dibanderol dengan harga US$299. Jika Anda menggunakan iPhone 5, Schneider Optics juga telah menyiapkan Schneider iPro Series 2 khusus iPhone 5 yang akan dirilis bulan Mei 2013.

Back to top button