Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

Hello Store, Toko Resmi Apple, Hadir di Kuningan City Mall, Jakarta

Setelah Blibli Store, Blibli kembali memperkuat jaringan retail offline dengan membuka gerai retail offline Apple Authorised Reseller terbaru, hello, di Kuningan City Mall, Jakarta. Peresmian ini juga sekaligus meresmikan empat gerai yang telah beroperasi di Transpark Mall Bintaro, Mall Lippo Cikarang, Kuningan City Mall Jakarta, dan Uptown Mall BSB City Semarang.

hello store maret 2023
Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli, Wisnu Iskandar, CEO Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG), beserta jajaran manajemen perusahaan.

CEO of Blibli Omnichannel Mobility Group, Wisnu Iskandar mengatakan, “Sebagai bagian dari Blibli, hello memperkuat komitmen Blibli untuk menghadirkan ekosistem omnichannel yang terintegrasi dan seamless. Selain bisa mendapatkan produk secara langsung dengan datang ke gerai fisik, pelanggan juga dapat dengan mudah berbelanja lewat situs www.hellostore.id yang juga kami luncurkan pada hari ini.”

Layanan penjualan dan purna jual produk Apple yang terjamin

Sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, hello berkomitmen menyediakan layanan penjualan (sales) hingga purna jual (after sales) yang andal sesuai dengan standardisasi Apple. hello juga menyediakan layanan customer care 24/7, suku cadang dan aksesori yang orisinal, hingga teknisi yang tersertifikasi, hello siap memberikan pengalaman belanja terlengkap dan terbaik yang mengedepankan service, assurance dan quality di setiap touch point pelanggan.

Lebih jauh lagi, layanan omnichannel di hello juga didukung dengan solusi bernilai tambah, seperti pilihan pembayaran yang beragam, asuransi terpercaya, hingga metode cicilan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan para pelanggan. Anda juga bisa berbelanja produk Apple melalui situs hellostore.id.

Promo Apple Brand Days

Bertepatan dengan hari ulang tahun Apple pada 1 April, hello menghadirkan program spesial Apple Brand Days, mulai dari 1 – 4 April 2023 dengan menawarkan beragam penawaran menarik bagi pelanggan.

Melalui Apple Brand Days, pelanggan bisa mendapatkan produk Apple impian dengan potongan harga senilai Rp1.000.000 untuk di setiap pembelian produk Apple Watch Ultra, iPad Pro M2 11-inci dan 13-inci MacBook Air M2. Untuk pembelian Airpods Pro Gen 2, Anda bisa mendapatkan potongan harga senilai Rp500.000 di hellostore.id.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button