Quantcast
NewsKomputerMade for BusinessPrinterProduct News

HP LaserJet Managed E800 & E700 : Printer Multifungsi Cerdas untuk Kantor Pasca Pandemi

Pasca pandemi, dunia kerja juga ikut bertransformasi. Saat ini banyak perusahaan tengah mempersiapkan diri dalam menghadapi cara kerja yang baru, di mana karyawan dapat bekerja di mana saja. Para CIO dan tim TI membutuhkan teknologi yang tepat dalam menciptakan lingkungan tempat kerja yang modern dan menginspirasi sehingga dapat memberdayakan tenaga kerja yang gesit dan berkemampuan digital menjadi produktif.

HP LaserJet Managed MFP E877 model

Meskipun perangkat digital telah menjadi bagian integral dalam lingkungan kerja maupun belajar, kegiatan pencetakan belum ditinggalkan. Justru pencetakan masih memainkan peran penting dalam dunia kerja. Untuk memenuhi kebutuhan akan tempat kerja terbaik di masa depan, HP Inc. (NYSE: HPQ) memperkenalkan seri HP LaserJet Managed E800/E700, portofolio printer multifungsi terbaru yang mendukung dan menginspirasi tenaga kerja hybrid dan berfokus pada produktivitas, serta dilengkapi dengan solusi cerdas yang dapat membuat alur kerja menjadi lebih cepat.

“Seiring dengan terus berkembangnya model kerja hybrid, para CIO dan divisi TI membutuhkan printer cerdas dengan fitur canggih untuk mempermudah pekerjaan mereka. Seri HP LaserJet Managed E800/E700 menyediakan portofolio menarik yang dapat dikustomisasi sepenuhnya bagi para pelanggan dan mitra kami” kata Ario Aditya, Office Printing System Market Development Manager, HP Indonesia.

Berikut kelebihan printer HP LaserJet Managed E800/E700 :

  • Seri E800/E700 Flow menawarkan solusi alur kerja yang komprehensif dengan fitur FLOW 2.0 terbaru. Solusi ini mencakup kemampuan untuk melakukan pengeditan konten secara langsung di panel kontrol (memberi tanda warna, mengurangi tulisan, bahkan memberikan tanda tangan), serta membuat shortcut yang dapat dikustomisasi.
  • Teknologi Reverse and Retry mendeteksi dan menyelesaikan masalah pengumpanan ganda dan kertas macet sehingga alur kerja akan tetap terjaga.
  • Mencetak lebih banyak dan lebih cepat, dengan kecepatan cetak hingga 70ppm dan kecepatan pemindaian dupleks 300 ipm4 didukung oleh prosesor quadcore yang dirancang khusus oleh HP.
  • Dilengkapi teknologi autosensing sehingga pelanggan secara otomatis dapat menghemat waktu dengan adanya manajemen nada dan warna, deteksi dokumen dua sisi, dan fitur pemisahan pekerjaan secara otomatis.
  • Desain yang ramping dan dapat dikustomisasi. Printer laser ini tersedia dalam lima panel warna yang bisa disesuaikan dengan dekorasi kantor Anda.
  • Fitur sekuriti canggih dengan HP Wolf Enterprise Security. Printer HP LaserJet Managed seri E800/E700 dapat melindungi, mendeteksi, dan memulihkan diri.
  • Secara khusus, perangkat baru ini mencakup Memory Shield™ yang membantu mendeteksi serangan berbahaya pada printer yang jika terdeteksi akan dapat otomatis memulihkan sendiri. Memory Shield™ menggunakan solusi yang dilindungi perangkat keras yaitu Runtime Intrusion Detection yang dapat secara aktif memindai memori untuk mencari anomaly.
  • Semua produk percetakan HP telah mendukung nol deforestasi dan membantu menghemat sumber daya melalui pencetakan hemat energi.

Anda bisa melakukan kustomisasi printer ini di https://buildmyprinter.hp.com/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button