Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Garmin Forerunner 265 Series: Smartwatch dengan GPS dan Layar AMOLED untuk Pelari

Garmin mengumumkan kehadiran smartwatch terbarunya yang ditujukan untuk para penggemar lari, yaitu Garmin Forerunner 265 Series. Yang menarik, perangkat ini menjadi jam tangan pelari pertama yang dibekali GPS sekaligus layar AMOLED.

Fitur Garmin Forerunner 265 Series

Garmin Forerunner 265

Forerunner 265 Series merupakan jam tangan yang ringan dan didukung beragam fitur monitoring dari Garmin Firstbeat Analytics, mulai dari VO2 max, performace condition, training effect, dan masih banyak lagi.

Pengguna juga bisa merencanakan latihannya ketika ingin mengikuti perlombaan lari berikutnya. Cukup masukkan informasi kapan acaranya akan berlangsung ke kalender Garmin Connect untuk menerima latihan harian, atau gunakan Garmin Coach.

Beragam fitur kesehatan juga tersedia. Misalnya sensor Pulse Ox, Body Battery, pemantau kualitas tidur, siklus menstruasi serta pendeteksi kehamilan, dan yang lainnya. Ada juga fungsi-fungsi cerdas seperti notifikasi, mendengarkan musik melalui Spotify maupun platform lainnya, atau pendeteksi insiden.

Forerunner 265 42mm dibekali baterai yang mampu membuatnya menyala selama 24 jam dalam mode GPS, atau hingga 15 hari dalam mode jam tangan pintar (GPS non aktif). Sementara varian lainnya yang berukuran 46mm memiliki ketahanan baterai hingga 20 jam dalam mode GPS, dan hingga 13 hari dalam mode smartwatch.

Garmin Forerunner 265

Dari segi spesifikasi, Forerunner 265 mengusung layar sentuh AMOLED dengan resolusi 416 x 416 pixel yang dilindungi Gorilla Glass 3. Material bezelnya fiber-reinforced polymer, sementara strapnya berbahan silikon. Jam tangan ini memiliki rating 5 ATM untuk ketahanan terhadap air.

Harga Garmin Forerunner 265 Series

Bagi yang berminat, Garmin Forerunner 265 Series dijual dengan harga US$449.99. Belum ada informasi soal jadwal kehadirannya di Indonesia. Kita tunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button