Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

Vivan Life 200NC: TWS 200 Ribuan dengan Noise Cancelling hingga 35dB

Vivan mengumumkan kehadiran produk terbarunya di Indonesia, yang kali ini datang dari kategori TWS. Perangkat yang dimaksud bernama Vivan Life 200NC dan dijual dengan harga 200 ribuan rupiah saja. Meski begitu, Vivan mengklaim TWS andalannya itu mampu meredam kebisingan hingga 90 persen.

Fitur Vivan Life 200NC

Vivan Life 200NC 2

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (20/6), Vivan menjelaskan bahwa TWS Life 200NC cocok digunakan untuk bekerja, misalnya saat sedang meeting virtual. Agar audionya terdengar jelas, Vivan membenamkan kemampuan noise cancelling yang dapat meredam suara bising hingga 35dB.

“Ini yg menjadi salah satu keunggulan Vivan Life 200NC karena telah mengadopsi teknologi yang difokuskan untuk meredam kebisingan suara di sekitar, di mana setiap Earphone memiliki dua mikrofon internal yang sangat sensitif untuk meningkatkan fokus dan kejernihan vocal,” kata Sri Puspita, PR dan KOL Manager PT. Wook Global Technology.

Sektor konektivitas mengandalkan Bluetooth 5.3 yang dijanjikan stabil, pairing mudah, dan dengan konsumsi daya rendah. TWS ini didukung baterai dengan ketahanan mencapai 9 jam, atau hingga 54 jam jika ditambah baterai dari charging case-nya.

Vivan Life 200NC

Pengguna akan butuh waktu kurang dari 2 jam untuk mengisi dayanya lewat port USB-C. Dari segi desain, TWS dengan driver 10mm ini tampil ergonomis dan diyakini nyaman untuk pemakaian durasi lama. Menariknya lagi, Life 200NC tahan air dan keringat dengan sertifikasi IPX7.

Harga Vivan Life 200NC

Bagi yang berminat, Vivan Life 200NC sudah tersedia di pasaran dengan harga mulai dari Rp214.900. Pembelian secara online bisa melalui Vivan Official Shop di Shopee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button