Quantcast
NewsAksesoris KomputerKomputerProduct News

Anker 535 USB-C Hub for iMac: Solusi Mudah untuk Akses Port Konektivitas di iMac

Anker meluncurkan 535 USB-C Hub for iMac. USB hub ini adalah solusi untuk mempermudah pengguna yang kesulitan untuk mengakses port konektvitas di belakang panel layar iMac.

Anker 535 UCB C Hub for iMac 1

Fitur Anker 535 USB-C Hub for iMac

Dirancang khusus untuk iMac perangkat ini mengadopsi desain minimalis yang senada dengan iMac. Agar bisa terpasang dengan sempurna Anker merancangnya dengan sistem penguncian yang bisa dikencangkan dengan memutar knop di belakangnya.

Anker 535 UCB C Hub for iMac 2

Anker 535 USB-C Hub for iMac adalah hub USB 5-in-1. Jadi, ada lima port tambahan di perangkat ini. Di antaranya dua port USB-A 3.1 Gen 2 yang bisa menawarkan pemindahan data dengan kecepatan hingga 10 Gbps.

Kemudian, satu port USB-C 3.1 Gen 2 dengan kecepatan pemindahan data hingga 10 Gbps yang sama dan bisa digunakan untuk isi ulang daya baterai perangkat lain hingga 7.5 W. Untuk kartu memori tersedia satu slot SD dan microSD yang kompatibel dengan kartu memori SDHC, RS-MMC and microSDXC. Untuk menggunakannya Anker 535 USB-C Hub for iMac hanya perlu ditancapkan ke port Thunderbolt 4 di iMac.

Anker 535 UCB C Hub for iMac 3

Kabar baiknya, Anker 535 USB-C Hub for iMac bisa digunakan ke semua model iMac. Dari iMac dengan layar 24 inci, 21.5 inci hingga 27 inci. Termasuk, iMac terbaru dengan prosesor Apple M1.

Harga Anker 535 USB-C Hub for iMac

Anker 535 USB-C Hub for iMac sudah tersedia. Harga Anker 535 USB-C Hub for iMac US$59.99 atau sekitar 880 ribuan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button