Quantcast
Mobile GadgetNewsPilihanSmartphone

Mengenal Samsung Care+, Layanan Premium Perlindungan Smartphone Samsung

Untuk memastikan para pengguna dapat terus menikmati smartphone keluarannya, Samsung memperkenalkan Samsung Care+. Secara singkat, ini adalah layanan premium perlindungan smartphone Samsung untuk menghindari hal-hal tak terduga.

samsung care perlindungan

Samsung Care+ merupakan layanan perbaikan yang memberikan perlindungan pertanggungan kepada perangkat smartphone Samsung pengguna hingga 2 tahun untuk semua jenis kerusakan tidak disengaja ataupun akibat berbagai jenis cairan.

Cakupan layanan Samsung Care+ meliputi perbaikan perangkat keras, penggantian perangkat, serta gratis layanan antar jemput. Semua penggantian suku cadang, tentu saja akan menggunakan suku cadang resmi dari Samsung, sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir akan kualitas dari suku cadang pengganti.

Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia memaparkan, “Dengan jaminan layanan professional serta suku cadang asli langsung dari Samsung, kami percaya bahwa layanan Samsung Care+ ini dapat memberikan rasa tenang, serta memberikan kemudahan kepada para pengguna smartphone premium Samsung.”

Samsung Care+ memberikan rasa nyaman dan aman lebih dari garansi yang biasa. Yaitu dengan memberikan kelebihan sebagai berikut : Pertanggungan Perbaikan Perangkat untuk kerusakan yang tidak disengaja dan kerusakan karena cairan.

  • Perpanjangan Garansi untuk paket 24 bulan,
  • Pengajuan perbaikan melalui saluran langsung Samsung Care+ 0804-1401-079
  • Penjemputan dan pengiriman smartphone yang rusak secara gratis
  • Jika didapati perangkat smartphone tidak dapat dilakukan perbaikan maka akan dilakukan pergantian perangkat seluler dengan model yang serupa atau setara.

Berikut skema biaya Samsung Care+ untuk berbagai tingkatan.

samsung care

Bagi konsumen yang melakukan Pre Order Galaxy Note20 series di periode 5-9 Agustus 2020, akan berkesempatan mengikuti program flash sale Samsung Care+. Pada masa itu, konsumen akan mendapatkan potongan hingga 30% untuk perlindungan 24 bulan yaitu seharga Rp1.469.300 dan potongan hingga 5% untuk perlindungan 12 bulan yaitu seharga Rp1.281.550,- .

Untuk lebih detail mengenai paket perlindungan Samsung Care+, konsumen dapat langsung mengunjungi https://www.samsung.com/id/offer/samsung-care-plus/

 

 

2 komentar

  1. Samsung saya belum bisa diperbaiki belum ada info lanjutan sudah sampai mana perbaikan dan kapan bisa diambil.. pembelian dan perbaikan area bekasi kota..

  2. Penipuan, Udah Beli, namun saat Claim sangat ribet dan ujung2nya ditolak dengan alasan kelalaian pemakai

Back to top button