Quantcast
KomputerLaptopMobile GadgetSmartphone

Rayakan Hari Jadi yang Ke-30, ASUS Umumkan ZenFone 6, ZenBook dan Motherboard Prime X299 Edition 30

Mengambil kesempatan di ajang Computex 2019 yang berlangsung di Taipei, Taiwan, ASUS turut merayakan 30 tahun kiprahnya di dunia teknologi dengan mengumumkan koleksi produk edisi khusus ASUS 30th Anniversary. Di koleksi ini hadir 3 varian produk yang diantaranya ZenFone 6 Edition 30, ZenBook Edition 30 dan Motherboard Prime X299 Edition 30.

ASUS 30th Anniversary 1

Dilengkapi dengan logo monogram “A”

Koleksi produk edisi khusus ASUS 30th Anniversary ini tampil sangat istimewa. Sebagai identitas, ketiga produk yang masuk di lini ASUS 30th Anniversary ini akan hadir dengan logo monogram “A”.

ASUS 30th Anniversary 4

Logo monogram “A” yang dibuat oleh ASUS Design Center ini mencerminkan nilai-nilai dan sejarah ASUS. Desainnya yang unik juga melambangkan fokus ASUS yang selalu menghadirkan inovasi teknologi dengan mengedepankan estetika desain, kinerja luar biasa, dan memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya.

Tersedia terbatas desain lebih premium

Selain hadir dengan monogram “A”, ketiga produk yang akan tersedia dalam jumlah terbatas ini juga disiapkan dengan desan yang lebih premium.

ASUS 30th Anniversary 10

Di kategori smartphone, logo monogram “A” ASUS ZenFone 6 Edition 30 bisa ditemukan di bagian panel belakang bodinya. Selain itu smartphone ini juga mendapatkan peningkatan spesifikasi.

ASUS 30th Anniversary 8

ASUS ZenFone 6 Edition 30 hadir dengan RAM 12GB dan memori internal yang kapasitasnya 512GB. Sementara spesifikasi lainnya masih sama. Smartphone dengan layar NanoEdge 6.4 inci ini diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 855, membawa kamera flip ganda dengan sensor 48 megapixel dan 13 megapixel, serta ditenagai baterai dengan kapasitas 5000mAh.

ASUS 30th Anniversary 5

Untuk laptop, ZenBook Edition 30 (UX334FL), hadir dengan sentuhan wajah baru yang terlihat sangat premium. Berbeda dengan varian ZenBook standar, ZenBook Edition 30 (UX334FL) hadir dengan cover bodi yang dilapisi lapisan kulit asli Italia berwarna putih yang dipadukan sentuhan warna emas.

ASUS 30th Anniversary 4

Dalam paket pembeliannya, ASUS juga akan menyediakan beragam aksesoris edisi terbatas seperti mouse, box, dan sleeve yang senada dengan desainnya tersebut.

ASUS 30th Anniversary 9

Untuk spesifikasinya, ZenBook Edition 30 (UX334FL) hadir prosesor hingga Intel Core i7 generasi kedelapan, dilengkapi kartu grafis Nvidia GeForce MX250, RAM 16GB dan ruang penyimpanan PCIe SSD 1TB. Selain itu, laptop ini juga membawa layar Full HD ganda dengan layar utama berukuran 13.3 inci dan layar kedua ASUS ScreenPad 2.0 yang ukurannya 5.65 inci.

ASUS 30th Anniversary 6

Produk terakhir adalah motherboard Prime X299 Edition 30. Motherboard ini dihadirkan untuk merayakan kepiawaian ASUS menciptakan motherboard yang dimulai sejak tahun 1989.

Motherboard ASUS Prime X299 Edition 30 diciptakan untuk mendukung prosesor Intel Core X-series, dilengkapi solusi power 16 stage dan sistem pendingin prosesor yang lebih mumpuni. Selain itu motherboard ini juga mebawa 2 slot M.2, dual Thunderbolt 3, DisplayPort, 5G Ethernet Aquantia terintegrasi, Intel Gigabit LAN, dan WiFi 6.

ASUS 30th Anniversary 7

Selain ketiga produk edisi khusus tersebut ASUS juga turut mengumumkan kehadiran ASUS ZenBook Pro Duo, ZenBook Duo, layar portabel ZenScreen Touch, dan memamerkan konsep motherboard canggih ASUS motherboard Prime Utopia.

Back to top button