Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Hadir di Indonesia, Huawei Watch GT Elegant Edition Dijual Seharga 2,3 Juta Rupiah

Huawei CBG Indonesia mengumumkan bahwa jam tangan pintar terbarunya, Watch GT Elegant Edition siap dijual di Tanah Air. Huawei menjadwalkan konsumen bisa membeli produk tersebut mulai tanggal 15 Mei 2019 mendatang.

Huawei Watch GT Elegant 1

Dibanderol dengan harga Rp2.299.000, Huawei Watch GT Elegant Edition akan tersedia di Huawei High-End Experience Shop, toko-toko Erafone, dan Huawei Flagship Store di Lazada.co.id.

Berbeda dengan versi Sporty dan Active yang berukuran 46mm, Elegant Edition mengusung bezel keramik yang lebih kecil, yakni 42mm. Ada dua pilihan warna menawan yang ditawarkan, antara lain Magic Pearl White dan Tahitian Black Pearl.

Smartwatch ini memiliki layar AMOLED 1,2 inci dengan resolusi 390×390 pixel. Baterainya diklaim bisa bertahan hingga 2 minggu. Sementara fitur-fitur lainnya sama seperti versi Active, misalnya mode Triathlon yang mendukung 3 aktivitas olahraga yaitu berenang, sepeda dan lari.

Bukan cuma itu, Huawei Watch GT Elegant juga dilengkapi dengan fitur pemantau detak jantung TruSeen 3.0. Ada pula TruSleep 2.0 yang bisa memonitor kualitas tidur penggunanya, mengidentifikasi masalah tidur, dan menawarkan lebih dari 200 saran untuk meningkatkan kualitas tidur.

Back to top button