Quantcast
IndosatNewsOperator

IM3 Ooredoo Hadirkan Paket Komunikasi Haji, Harga Mulai 40 Ribu Rupiah

Menyambut pelaksanaan ibadah Haji 2018, Indosat Ooredoo kembali menghadirkan paket komunikasi yang hemat untuk para pelanggan IM3 Ooredoo. Tidak hanya dibanderol terjangkau, paket ini juga menawarkan layanan yang lengkap.

Indosat IM3 Haji

Dikutip dari rilis pers yang diterima Yangcanggih, Minggu (22/7), paket Haji IM3 Ooredoo menikmati internet unlimited mulai dari Rp39.900 per hari, tarif khusus telpon dan SMS yang terjangkau, dan beragam pilihan paket yang menarik untuk hemat telepon, SMS, dan internetan (3-in-1) mulai Rp199.900 untuk 40 hari.

IM3 Ooredoo sudah berkolaborasi dengan operator di Arab Saudi untuk memastikan layanan dapat dinikmati dengan baik. Paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi. Registrasi paket bisa dilakukan melalui 1221#, www.indosatooredo.com atau menggunakan aplikasi MyIM3, ketika masih di Indonesia ataupun ketika sudah sampai di Arab Saudi.

Pelanggan juga tidak perlu melakukan pengaturan dan pemilihan operator secara manual atau ganti kartu. Untuk Paket Internet dapat dibeli baik oleh pelanggan Prabayar maupun Pascabayar. Sedangkan Paket Nelpon dan SMS hanya dapat dibeli oleh pelanggan Prabayar.

“Pelanggan yang sedang melaksanakan ibadah haji tetap bisa berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat di tanah air tanpa rasa khawatir karena paket haji IM3 Ooredoo memiliki kelebihan harga yang terjangkau, jangkauan luas dan kuota lebih besar dibandingkan dengan provider lainnya,” kata Deva Rachman, Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo.

Yang lebih menarik, Indosat Ooredoo telah bekerjasama dengan sejumlah e-commerce seperti Tokopedia, Traveloka, dan Bukalapak; Minimarket seperti Alfamart; dan Outlet Isi Ulang untuk memastikan ketersediaan channel yang lengkap untuk isi ulang pulsa dan pembelian paket.

Back to top button