Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Telkomsel Siapkan Bonus 10 GB untuk Pelanggan Prabayar yang Telah Registrasi

Menyambut kebijakan baru pemerintah yang mewajibkan pengguna kartu prabayar untuk registrasi ulang sebelum 28 Februari 2018, Telkomsel sudah menyiapkan bonus menarik untuk pelanggannya yang telah mendaftarkan nomornya.

Telkomsel Registrasi 2

ā€¯Telkomsel berupaya seoptimal mungkin agar seluruh pelanggan prabayar bisa terdaftar hingga tenggat waktu yang ditentukan pemerintah yakni tanggal 28 Februari 2018,” kata General Manager External Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin.

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Sabtu (10/2), bonus tersebut berupa kuota internet 10GB di semua jaringan, 150 Menit dan 75 SMS hanya dengan Rp.10. Paket bonus ini berlaku selama 3 hari dan ditawarkan secara otomatis melalui SMS bagi pelanggan yang sukses registrasi dan telah berlangganan lebih dari 3 bulan.

Menurut Telkomsel, mereka telah menyiapkan sistem yang memadai agar pelanggan nyaman melakukan proses registrasi. Telkomsel juga menyiagakan lini pelayanan pelanggan untuk melayani pelanggan yang membutuhkan informasi maupun pendampingan dalam melakukan registrasi.

Telkomsel Registrasi 1

Sekadar mengingatkan, sesuai dengan Peraturan Menkominfo No. 12/2016 pelanggan kartu prabayar wajib registrasi menggunakan NIK yang ada di KTP dan nomor KK. Untuk pelanggan baru Ketik SMS: REG<spasi>NIK#Nomor KK# atau untuk pelanggan lama Ketik SMS: ULANG <spasi>NIK#Nomor KK# kirim ke 4444.

Selain melalui SMS, pelanggan bisa registrasi lewat UMB *444#, Call Center 188, website www.telkomsel.com, Telkomsel virtual assistance (line, messenger, telegram), mesin pelayanan mandiri MyGraPARI, layanan asistensi GraPARI Virtual, web dan aplikasi MyTelkomsel, serta pusat pelayanan pelanggan GraPARI.

Back to top button