Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Godox Xpro: Flash Commander dengan Fitur TCM dan Layar LCD

Melengkapi ekosistem lighting miliknya, Godox mengumumkan flash commander bernama Xpro. Flash commander ini dikatakan memiliki fitur yang mirip dengan flash commander dari pabrikan Jepang yakni Nissin Air 10s.

Kompatibel dengan flash TTL

Godox Xpro bisa digunakan untuk mengendalikan flash di mode TTL. Atau, di mode pengaturan Manual dan High-speed sync.

Godo Xpro 1

Godox Xpro kompatibel dengan semua produk flash dan lighting dari Godox yang mengusung sistem X1 2.4GHz. Godox Xpro juga bisa mengendalikan receiver flash X1/R2 hingga 16 grup yang berbeda, dan bisa mengendalikan kekuatan output cahaya flash manual dari 1/1 hingga 1/256. Sementara untuk High-speed sync Godox Xpro mendukung pengaturan hingga kecepatan 1/8000 detik.

Layar LCD untuk permudah pengaturan

godox xpro 2

Satu fitur menarik dari Godox Xpro adalah hadirnya layar LCD. Layarnya ini bisa menampilkan langsung 5 grup flash yang terhubung untuk mempermudah pengguna melakukan pengaturan. Untuk pengaturannya, Godox Xpro menawarkan fungsi pengaturan kompensasi eksposur, FE lock dan 11 fungsi tambahan yang bisa diatur sesuai selera pengguna.

Dilengkapi fungsi TCM

Fitur tambahan lain, Godox Xpro juga turut dilengkapi dengan fungsi TTL-Convert-Manual (TCM). Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur flash di mode TTL. Jika Anda menekan tombol dan berpindah ke mode manual, pengaturannya secara otomatis akan disesuaikan untuk menghasilkan output yang setara.

Godox Xpro saat ini sudah bisa di pre-oder melalui situs Godox. Harga jualnya dipatok US$80.

Back to top button