Quantcast
News

Astragraphia Tawarkan Kemudahan Ekosistem Smart Office Lewat Perangkat Cetak Multifungsi dari Fuji Xerox

Mendukung ekosistem smart office, Astragraphia Document Solution menghadirkan solusi terbaru dari Fuji Xerox yang menawarkan beragam fitur canggih dan lebih efisien untuk menunjang kebutuhan bisnis.

astragraphia-1

3 seri perangkat multifungsi yang diperkenalkannya antara lain ApeosPort-V C7776 series, DocuCentre-V C2265 series dan ApeosPort-V 3065 series. Selain 3 produk tersebut, turut diperkenalkannya juga software pendukungnya yaitu ApeosWare Management Suite 2.0 yang memungkinkan adanya peningkatan manajemen kontrol penggunaan yang lebih baik dan produktivitas kerja di ekosistem smart office.

Ketiga produk ini menawarkan fitur unggulannya masing-masing. Fuji Xerox ApeosPort-V C7776 series misalnya mengedepankan cetak warna volume tinggi dengan akurasi hingga 1200 x 2400 dpi, mampu mencetak di berbagai media kertas dengan ketebalan hingga 300 gsm dan bisa mencetak long banner dengan panjang hingga 1200 milimeter.

Perangkat ini juga didukung dengan komputasi awan yang mendukung gaya hidup berkerja mobile yang memungkinkan semua perangkat bisa terhubung. Selain itu, ApeosPort memiliki fitur yang memungkinkan untuk melakukan skalabilitas, kustomisasi dan integrasi, dengan demikian dapat memperpendek pengelolaan alur dokumen dan menjaga kerahasiaan dokumen.

Bicara efisiensi, seri ApeosPort-V dilengkapi canggih yang secara otomatis akan aktif pada saat pengguna menghampirinya. Berkat fitur kamera yang didukung teknologi pengenal wajah dan pyroelectric heat sensor, perangkat ini secara otomatis akan mendeteksi saat pengguna menghampirinya dan bisa langsung siap digunakan.

Yang kedua, Fuji Xerox DocuCentre-V C2265 series hadir sebagai solusi cerdas yang tepat untuk cetak warna berkualitas dengan investasi yang sangat terjangkau. Dengan DocuCentre-VC2265 series pengguna dapat menggunakan perangkat mobile yang berbasis iOS dan Android untuk melakukan pencetakan dan pemindaian secara nirkabel.

Dan untuk Fuji Xerox ApeosPort-V 3065 series merupakan versi terbaru dari perangkat multifungsi monokrom. Mengedepankan kemudahan penggunaan perangkat ini hadir dengan fitur Easy Fingertip Control (Flick & Drag) yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengoperasikan perangkatnya secara intuitif sehingga bisa bekerja dengan lebih cepat.

Seri ini juga mampu menghubungkan beberapa perangkat multifungsi menggunakan fitur “Server-less On Demand Print” tanpa memerlukan server khusus sehingga bisa menghemat biaya investasi. Dengan demikian pengguna bisa mengambil hasil cetak di mesin manapun yang terhubung dalam jaringan apabila mesin yang dipilih sedang digunakan. Keunggulannya yang lain, dengan desain noise-free juga memungkinkan perangkat ini untuk diletakkan dimana saja.

“Gaya kerja jaman sekarang sudah berubah karenanya kami pun harus dapat menyajikan solusi dokumen yang menawarkan kenyamanan, kemudahan dan konektivitas yang fleksibel.”ujar Arifin Pranoto, Direktur, PT Astra Graphia Tbk.

Back to top button