Home GadgetNewsProduct NewsVisual

Hisense S7N CanvasTV: Alternatif Samsung The Frame dengan Panel 4K QLED

Pabrikan Hisense meluncurkan S7N CanvasTV. TV ini siap menjadi alternatif Samsung The Frame dengan mengusung konsep yang sama.

Hisense S7N CanvasTV

Spesifikasi Hisense S7N CanvasTV

S7N CanvasTV dating dengan desain yang sangat minimalis. Panel layarnya dikelilingi bingkai magnetik dari kayu jati yang sangat ramping. Mirip bingkai foto. Sekilas desainnya memang langsung mengingatkan kami dengan Samsung The Frame.

Hisense S7N CanvasTV

Ukuran panel layarnya ada dua yakni 55 inci dan 65 inci. Panelnya mengusung teknologi QLED dengan resolusi 4K dan refresh rate variabel 144 Hz. Selain itu, tersedia dukungan Dolby Vision, HDR10, dan HLG. Hisense juga menambahkan tambahan lapisan Hi-Matte di panelnya untuk mengurangi efek pantulan cahaya.

Mengusung konsep yang sama dengan Samsung The Frame di TV ini tersedia mode Art. Di mode tersebut Anda dimungkinkan untuk menampilkan beragam karya seni atau foto saat TV tidak digunakan untuk menonton.

Hisense S7N CanvasTV

Beralih ke sektor audio S7N CanvasTV sudah membawa speaker 36W lengkap dengan dukungan fitur DTS Virtual X. Jadi, bisa menghadirkan pengalaman audio yang lebih imersif ke dalam ruangan Anda.

Untuk fitur lain S7N CanvasTV sudah menjalankan system operasi Google TV, dilengkapi dengan sensor cahaya RGB untuk mengatur tingkat kecerahan layart otomatis, dan bisa diandalkan untuk gaming. Gamber bisa bermain game dengan beragam fitur tambahan seperti AMD FreeSync Premium, ALLM dan Game bar.

Spesifikasi Hisense S7N CanvasTV

S7N CanvasTV saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika dengan Harga mulai dari US$999.99.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button