KomputerMonitorNewsProduct News

MSI MEG 321URX QD-OLED: Monitor Gaming Pertama di Dunia dengan AI

MSI dalam waktu dekat kabarnya akan merilis monitor MEG 321URX QD-OLED. Monitor gaming ini adalah yang pertama di dunia mengusung teknologi AI atau kecerdasan buatan.

MSI MEG 321URX QD-OLED

Spesifikasi MSI MEG 321URX QD-OLED

MEG 321URX datang dengan membawa teknologi panel layar QD-QLED generasi ketiga dari pabrikan Samsung. Panel yang sama di seri MAG 271QPX QD-OLED E2. Panelnya berukuran 31.5 inci dengan resolusi 3840 x 2160. Sebagai monitor gaming layarnya juga sangat responsif. Mendukung refresh rate 240 Hz dan waktu respon Grey-to-Grey 0.03 milidetik.

MSI MEG 321URX QD-OLED

Didukung dengan teknologi AI monitor gaming ini menawarkan beragam fitur untuk mempermudah Anda memenangkan permainan. Mulai dari kemampuan membaca map otomatis secara real time untuk membantu mendeteksi musuh, memberikan informasi seputar permainan, hingga fitur melatih model AI untuk menyesuaikan game yang sering dimainkan. Semua fitur ini bisa diakses lewat aplikasi Gaming Intelligence.

Untuk konektivitasnya di MEG 321URX QD-OLED sudah tersedia dua port HDMI 2.1, DisplayPort 2.1, port Type-C, dua port USB 2.0, satu port USB 2.0 Type-C dan jack headphone 3.5mm.

Harga MSI MEG 321URX QD-OLED

MEG 321URX kabarnya akan dijual dengan harga US$1699 atau sekitar 27 Jutaan Rupiah. Belum ada informasi lebih lanjut kapan monitor ini akan hadir di Indonesia.

Kesan pertama Yangcanggih.com
Teknologi kecerdasan buatan di monitor ini memang sangat menarik. Secara teori semua fitur pintar yang dibawanya jelas akan sangat membantu dalam permainan. Sayangnya, belum ada informasi lebih detil apakah semua genre game bisa kompatibel dengan fitur pintarnya tersebut atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button