Quantcast
KomputerEventLaptop GamingNews

Acer Predator Helios 18 Siap Pecahkan Rekor Livestreaming 40 Jam Non-Stop

Predator Gaming Indonesia memulai sesi livestreaming selama 40 jam non-stop menggunakan Acer Predator Helios 18, demi memecahkan rekor MURI. Acara bertajuk ‘Predator Showtime 40H’ ini berlangsung di Atrium Mall Cilandak Town Square pada tanggal 8-9 Juni 2024.

Acer Predator Helios 18 livestreaming 40 jam

Acer Predator Helios 18 Livestreaming 40 jam

Perlu diketahui bahwa laptop gaming Acer Predator Helios 18 yang digunakan untuk livestreaming selama 40 jam sudah disematkan prosesor Intel® Core™ Generasi HX ke-14 terbaru, dan didukung teknologi cooling terbaik yang membuat laptop tetap dingin.

“Seiring dengan komitmen kami dalam menghadirkan laptop gaming dengan durability tinggi dan suhu yang stabil walaupun dengan penggunaan dalam waktu panjang, kami ingin membuktikan bahwa laptop gaming Predator Helios 18 terbaru ini mampu menjadi laptop yang dapat diandalkan dengan durability yang kuat,” kata Renaldy Felani, Marketing Communications Manager Acer Indonesia.

Renaldy menambahkan, Predator Helios 18 mengusung tagline Cool Inside-out dengan solusi termal canggih yang dilengkapi kipas AeroBlade ganda generasi ke-5 dan dikombinasikan dengan grease termal logam cair pada CPU dan mekanisme heat-pipe vector. Dengan begitu, Acer menjanjikan performanya lebih stabil dan suhu laptop terjaga tetap dingin.

Yang tidak kalah menarik, selama acara livestreaming 40 jam di Cilandak Town Square, bakal ada beragam kegiatan dan jadwal menarik seperti Tara Arts & Gema Playground, Predator Ace with 3SJW Streamers, Bongkar Predator bersama Tech Reviewer Syamsul Bakhri Salam, Pulls & Play: Genshin Impact Streaming with Christoper Devin, Cosplay Competition with Kameaam, dan masih banyak lagi.

Ada juga beragam promo menarik seperti discount up to 3 juta rupiah, free gaming monitor, free upgrade SSD, free printer, free TWS, dan voucher traveloka sebesar 500 ribu rupiah untuk pembelian laptop Acer dan Predator Gaming.

Kick Off Livestreaming Predator Helios 18 40 jam

Acer juga menyiapkan extra discount hingga 500 ribu rupiah, bagi pengunjung yang melakukan pembelian dengan minimum 100 ribu rupiah, di seluruh merchant Mall Cilandak Town Square. Setiap pembelian perangkat gaming dari Acer, pelanggan juga berkesempatan memenangkan ratusan hadiah menarik seperti mobil listrik dan motor listrik, serta hadiah langsung mulai dari diskon hingga gratis LCD monitor gaming dan masih banyak lainnya.

Siap pecahkan rekor MURI

Acara “Predator Showtime, 40H Non-stop Livestream with Helios 18” ini merupakan salah satu rangkaian program “Acer 25 Tahun, Cerita Kita”, sebuah perayaan eksistensi Acer selama 25 Tahun di Indonesia.

Livestreaming berlangsung di channel YouTube Predator Gaming Indonesia dengan menampilkan puluhan streamers dan kreator konten, hingga komunitas gaming selama 40 jam tanpa henti.

Melalui acara ini, Acer berupaya untuk memecahkan kembali rekor MURI sebagai laptop gaming pertama yang berhasil melakukan non-stop livestreaming. Sebelumnya Acer berhasil memecahkan rekor MURI dengan melakukan 36 jam non-stop livestreaming pada tahun 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button