Quantcast
NewsMobile GadgetProduct NewsSmartphone

Harga 1,9 Juta Rupiah, Redmi 13 Jadi yang Pertama dengan Kamera 108 MP dan HyperOS

Xiaomi Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan Redmi 13. Smartphone terjangkau ini adalah yang pertama dari Xiaomi dengan sensor kamera 108 megapixel dan langsung menjalankan sistem operasi HyperOS terbaru.

Redmi 13

“Redmi 13 dirancang untuk menjadi smartphone all-rounder terbaik di kelasnya, baik dari sisi performa, kemampuan kamera, hingga desain dan tampilan layar. Kami yakin melalui berbagai fitur pendukung yang menarik, smartphone ini dapat memenuhi kebutuhan pengguna dan menjadi andalan terbaik untuk berbagai aktivitas digital sehari-hari,” ujar Rendy Tonggo, Product Marketing Xiaomi Indonesia.

Spesifikasi Redmi 13

Di kelas harga sejutaan smartphone ini adalah yang pertama dengan sensor kamera 108 megapixel. Pengalaman memotret dengan kameranya juga semakin optimal dengan dukungan fitur 3x In-Sensor Zoom. Jadi, bisa mempermudah saat ingin memotret subyek dari jarak jauh.

Redmi 13

Sementara, di bagian depan tersedia kamera selfie dengan sensor 13 megapixel. Kamera tersebut turut didukung fitur soft-light ring untuk mendukung pengambilan foto di beragam kondisi pencahayaan.

Beralih ke sektor performa dapur pacunya dipercayakan pada prosesor Mediatek Helio G91-Ultra. RAM yang didukungnya 8GB+8GB. Untuk ruang penyimpanan tersedia kapasitas 256GB. Termasuk besar dan tidak perlu khawatir akan cepat habis untuk menyimpan semua foto dan video Anda.

Redmi 13

Untuk fitur lain tersedia layar 6.79 inci dengan refresh rate 90 Hz, membawa baterai 5030 mAh dengan fitur fast charging 33W, punya NFC dan sensor sidik jari untuk pengaman. Dari sisi pembaruan dan keamanan software, Xiaomi menjanjikan 2 kali pembaruan dan jaminan 4 tahun security patch.

redmi 13 4

Harga Redmi 13

Redmi 13 dijual dengan harga mulai Rp1.999.000. Tersedia tiga opsi pilihan warna yakni Midnight Black, Ocean Blue, dan Sandy Gold. Smartphone ini juga tambah menarik dengan dukungan garansi produk selama 15 Bulan. Untuk hands-on Redmi 13 bisa dibaca di artikel berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button