Quantcast
Home GadgetNewsProduct NewsProyektorSMART HomeVisual

Acer Perkenalkan Proyektor Series Vero HL6810 & Vero HL6810ATV

Dua proyektor laser Acer Vero HL68 Series terbaru menghadirkan resolusi 4K UHD, kecerahan 4.000 ANSI lumens, dan kompatibilitas HDR10

Acer memperkenalkan dua proyektor ramah lingkungan Vero yakni Acer Vero HL6810 dan Acer Vero HL6810ATV. Kedua proyektor Vero terbaru ini dilengkapi resolusi 4K UHD dan kompatibilitas HDR10 untuk menghadirkan visual yang menakjubkan dan kecerahan tinggi. Tingkat kecerahannya mencapai 4000 ANSI lumens dengan sumber cahaya hybrid laser/LED.

Projector Vero HL6810ATV 1

Acer Vero HL6810ATV telah dibekali dongle Android TV eksklusif dari Acer di belakang sasisnya. Ini berarti Anda dapat mengakses Netflix atau YouTube langsung dari proyektor Vero terbaru ini. Tidak perlu membeli dongle tambahan atau menyambungkannya ke komputer. Sedangkan Acer Vero HL6810 memiliki spesifikasi identik, tapi tanpa dongle Android TV.

Dengan dukungan resolusi 4K UHD, pengguna dapat menikmati visual berkualitas tinggi saat melakukan streaming konten favorit mereka. Proyektor ini menawarkan kemampuan zoom 1,3x untuk memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar ketika menyesuaikan dan memproyeksikan konten di ruang tampilan yang berbeda dan berjalan beriringan dengan HV keystone dan teknologi koreksi 4 sudut untuk mendapatkan tampilan terbaik. Dalam hal perlindungan, perangkat ini memiliki rating IP5X untuk melindungi dari potensi kerusakan akibat faktor eksternal dan membantu mengurangi efek negatif dari paparan sinar biru pada mata pengguna berkat teknologi Acer BlueLight Shield.

Generasi ketiga dari proyektor Acer Vero HL68 Series kini mengadopsi mesin optik hybrid laser/LED yang sangat efisien dan berkinerja tinggi. Teknologi ini dapat memproyeksikan warna dan kecerahan yang diinginkan sekaligus menghemat daya hingga 48% dibandingkan dengan proyektor berbasis lampu. Hal ini tidak hanya membantu meminimalkan dampak terhadap lingkungan dengan konsumsi daya yang lebih sedikit, tetapi juga memperpanjang kegunaan perangkat dan menurunkan total biaya perawatan dengan masa pakai dari lampunya hingga 30.000 jam.

Kunjungi laman www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk Acer terbaru di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button