Quantcast
Home GadgetNewsProduct NewsVisual

Xiaomi TV A dan A Pro 32 inci: Varian Paling Murah Lengkap dengan Google TV dan Dolby Audio

Rangkaian TV Xiaomi A Series dan A Pro Series dengan Google TV semakin komplit. Model teranyarnya kini datang dengan ukuran panel 32 inci. Sebelumnya tersedia ukuran panel 65 inci, 55 inci, dan 43 inci yang sudah dijual sejak akhir 2023 lalu.

Xiaomi TV A Series

Spesifikasi Xiaomi TV A dan A Pro 32 inci

Hadirnya varian layar 32 inci ini merupakan langkah strategis Xiaomi untuk menjangkau pasar yang lebih luas Pasalnya, varian 32 inci menjadi yang paling murah di lini A dan A Pro series. Menjadikannya ideal untuk Anda yang ingin mencicipi TV pintar dengan dukungan Google TV.

Meski harga jualnya paling murah kedua TV ini tetap tampil premium. Terlihat modern dan minimalis dengan mengadopsi desain bezel-less.

Xiaomi TV A 32 inci hadir dengan panel layar yang resolusinya Full HD. Ouput suaranya mengandalkan 2 x 10W speaker yang lengkap dengan teknologi Dolby Audio.

TV ini dilengkapi RAM 1.5GB dan ROM 8GB. Cukup untuk mengunduh beragam aplikasi dan layanan hiburan dari toko aplikasi Google. Di sektor konektivitas tersedia koneksi WiFi 2.4GHz dan Bluetooth 5.0.

Xiaomi TV A Pro Series

Untuk pengalaman audio visual yang lebih imersif seri A Pro 32 inci bisa jadi solusi. TV ini mengusung panel layar yang resolusinya 4K. untuk output gambar yang lebih tajam. Sementara, sektor audionya lebih bertenaga dengan speaker 2 x 12W yang diperkuat teknologi Dolby Audio.

Harga Xiaomi TV A dan A Pro 32 inci

Jika berminat Xiaomi TV A dan A Pro series 32 inci saat ini sudah tersedia dengan harga jual Rp1.899.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button