Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

Harga 4,3 Jutaan Rupiah, Infinix GT 20 Pro 5G Tawarkan Performa Kencang dengan Dimensity 8200 Ultimate

Infinix GT 20 Pro 5G resmi meluncur di Indonesia. Sama seperti seri GT sebelumnya dari Infinix, smartphone ini kembali mengedepankan sektor performa sebagai nilai jual utama. Tidak tanggung-tanggung, Infinix membenamkan chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultimate.

Spesifikasi Infinix GT 20 Pro 5G

Infinix GT 20 Pro 5G

Dalam acara bertajuk GT Verse Hype Launch di Jakarta, Selasa (21/5), dijelaskan bahwa GT 20 Pro 5G mengandalkan Dimensity 8200 Ultimate yang sudah menggunakan proses 4nm. Seperti diketahui, chipset ini dikenal dengan performanya yang kencang dan pastinya sanggup menjalankan berbagai game dengan lancar.

Infinix turut membenamkan Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus. Perpaduan chip tersebut dengan Dimensity 8200 Ultimate diklaim mampu memberikan performa gaming tingkat esport, pengalaman visual yang lebih baik, serta mendorong frame rate dari 60 fps menjadi 120 fps. Tak hanya itu, efisiensi daya smartphone juga lebih meningkat berkat teknologi Adaptive Game.

Infinix GT 20 Pro Image 1

Ada pula Stable Frame-rate Engine, yang berguna untuk mengoptimalkan gameplay dengan menyeimbangkan suhu dan konsumsi daya. Teknologi ini mencakup Xboost untuk manajemen performa secara berkelanjutan. Tidak lupa dukungan sistem pendingin yang mencakup SoC cooling dan VC Liquid Cooling.

Infinix GT 20 Pro 5G memiliki layar 6.78 inci FHD+ AMOLED dengan refresh rate 144Hz dan 360Hz touch sampling rate. Layar ini telah didukung teknologi Eye Care yang memiliki sertifikasi TUV Rheinland agar mata tidak cepat lelah.

“Infinix menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan smartphone gaming dengan performa level turnamen. Infinix GT 20 Pro 5G sebagai Official Gaming Smartphone MDL 2024, hadir dengan hardware dan software terbaik untuk para gamer. Lebih jauh, kami juga berkolaborasi dengan Heroez by ONIC, Jakarta Fashion Week, dan Kick Avenue untuk menonjolkan kombinasi apik antara beast performance dan desain futuristik yang stylish,” kata Sergio Ticoalu sebagai Head of Marketing Infinix Indonesia

Dari sektor kamera, pengguna disuguhkan sensor utama 108 MP lengkap dengan OIS (Optical Image Stabilization) serta kamer selfie 32 MP. Untuk pemakaian jangan panjang, Infinix menjanjikan 2 kali upgrade Android dan 3 tahun Security Patch Update.

Smartphone ini tampil futuristik dengan mecha design yang dihiasi Cyber Mecha Lighting di sisi belakang. Infinix menyediakan tiga varian warna, antara lain Mecha Blue, Mecha Orange, dan Mecha Silver.

Harga Infinix GT 20 Pro 5G

Infinix GT 20 Pro 5G akan dijual mulai 22 Mei 2024 dalam dua varian RAM, yakni 8 GB dan 12 GB. Khusus untuk varian 12/256GB akan tersedia secara eksklusif via Official Infinix Store di Shopee selama Shopee Super Brand Day dengan harga promo R 4.349.000 dari harga normal Rp4.699.000. Sementara varian 8/256GB akan dijual di platform ritel offline dengan harga Rp4.399.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button