Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

Bose Ultra Open Earbuds Resmi Meluncur di Indonesia, Harga 4,9 Jutaan Rupiah

PT Prima Audio Indonesia selaku distributor tunggal Bose akhirnya meresmikan kehadiran Bose Ultra Open Earbuds. Bagi yang belum tahu, ini adalah TWS dengan desain open-ear, yang menggunakan Clip-On Flex Band.

Spesisifikasi Bose Ultra Open Earbuds

Bose Ultra Open Earbuds

Bose Ultra Open Earbuds mengandalkan OpenAudio Technology yang memungkinkan pengguna menikmati musik sambil beraktivitas, tanpa harus kehilangan awareness terhadap lingkungan sekitar. Desainnya tidak masuk ke dalam lubang telinga sepenuhnya, jadi nyaman dipakai dalam waktu lama.

Salah satu fitur unggulannya adalah Clip-On ergonomis yang disebut Flex Band. Bose mengklaim, clip-on memungkinkan TWS dapat terpasang dengan sangat stabil dan tidak mudah lepas, bahkan ketika pengguna aktif bergerak saat berolahraga.

Fitur unggulan lainnya yang dimiliki Bose Ultra Open Earbuds adalah Auto Volume. Fitur ini bekerja secara dinamis menyesuaikan volume seiring berubah-ubahnya lingkungan sekitar. Perangkat ini juga dilengkapi codec Qualcomm aptX Adaptive. Konektivitasnya didukung Bluetooth 5.3, dan sudah mengantongi rating IPX4 untuk ketahanan terhadap percikan air.

Bose Ultra Open Earbuds 3

Yang menarik, terdapat teknologi Bose Immersive Audio yang dijanjikan dapat menghasilkan impresi bahwa musik yang kita dengarkan sedang dimainkan di sekeliling kita, seolah bukan melalui earbuds. Ada pula Adjustable EQ melalui aplikasi Bose Music untuk mengatur level bass, mid-range, dan treble.

Untuk baterai, Ultra Open Earbuds diklaim dapat menyala selama 7,5 jam atau 4,5 jam saat mengaktifkan fitur Immersive Audio. Charging case dapat memberi tambahan hingga 19 jam. Untuk pengisian daya, 10 menit diklaim dalam memberikan waktu penggunaan selama 2 jam.

Harga Bose Ultra Open Earbuds

Bagi yang berminat, Bose Ultra Open Earbuds dijual dengan harga Rp4.999.000. Ada dua pilihan warna yaitu Black dan White Smoke. Pembelian bisa melalui toko resmi Bose Indonesia baik secara online maupun offline.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button