Quantcast
Mobile GadgetMobile GamingNewsProduct NewsSmartphone

Tawarkan Upgrade Performa dan Kamera, ASUS ROG Phone 8 Series Siap Meluncur di Indonesia

ASUS memastikan bahwa ponsel gaming terbarunya, ASUS ROG Phone 8 Series, bakal dijual di Indonesia dalam waktu dekat. Yang menarik, pada generasi anyar ini gamer tidak hanya ditawarkan peningkatan dalam hal performa, tapi juga kemampuan kamera.

Spesifikasi ASUS ROG Phone 8

ASUS ROG Phone 8

ROG Phone 8 dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang pastinya punya performa mumpuni untuk menjalankan berbagai game. Selain itu, smartphone ini juga dibekali RAM LPDDR5X 8533, serta storage yang sudah menggunakan teknologi UFS 4.0.

Dari segi desain, ASUS merancang ROG Phone 8 dalam tampilan yang lebih premium dan sedikit mengurangi nuansa gaming-nya. Tujuannya agar perangkat ini bisa menggaet hati lebih banyak pengguna selain gamer, misalnya kreator konten. Hasilnya, ROG Phone 8 terlihat lebih ramping, bezelnya tipis, dan bobotnya ringan.

Yang tidak kalah menarik, ASUS mengklaim ROG Phone 8 juga menjadi ponsel gaming pertama yang punya rating IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

ASUS ROG Phone 8 2

ASUS telah melengkapi ROG Phone 8 Series dengan empat fitur kecerdasan buatan (AI), antara lain X-Sense untuk meningkatkan pengalaman bermain, X Capture untuk menangkap momen gaming, Mode Latar Belakang untuk memindahkan permainan ke background, dan AI Grabber untuk menangkap teks.

Sementara dari sektor kamera, ASUS menjamin pengguna akan merasakan peningkatan dari generasi sebelumnya. Kedua serinya, ROG Phone 8 dan ROG Phone 8 Pro, sama-sama mengandalkan kamera utama 50 MP OIS.

Harga ASUS ROG Phone 8

ASUS ROG Phone 8 Series dijadwalkan akan meluncur di Indonesia pada 20 Maret 2024 mendatang. Informasi soal harga akan diumumkan pada acara tersebut.

ROG Phone 8 Series

Kolaborasi dengan PUBG Mobile

Berkolaborasi dengan PUBG Mobile, ROG menyelenggarakan event launching ROG Phone 8 bersamaan dengan 6th Anniversary dari PUBG Mobile, sekaligus peluncuran update terbaru PUBG Mobile Versi 3.1: Skyhigh Spectacle

Akan ada banyak acara menarik seperti PMIC (PUBG Mobile Influencer Championship), Jawara Tournament By Tangerang Community, WOW Tournament, Cosplay Competition, kehadiran guest star spesial BTR Ryzen, BTR7 dan Coach Justin, juga terdapat Giveaway berhadiah ROG Phone 8.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button