Quantcast
Mobile GadgetEventNews

Erajaya Digital Umumkan Pemenang Undian Samsung Karnaval 2023

Erajaya Digital, Jumat (8/3), mengumumkan para pemenang undian Samsung Karnaval 2023. Hadiahnya amat menarik, mulai dari smartphone Samsung hingga mobil Toyota Yaris Cross 1.5G CVT. Siapa pemenangnya?

Pemenang Undian Samsung Karnaval 2023

Samsung Karnaval 2023

Erajaya menjelaskan, perhelatan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia yang berbelanja di jaringan ritel Erajaya. Total ada 41 pemenang dari 16.793 kupon undian yang terkumpul.

Pemenang utama yang berhasil mendapatkan 1 unit mobil Toyota Yaris Cross 1.5G CVT adalah Budi Satriyo dengan nomor undian KY3S828KF3P, yang didapatkan setelah bertransaksi di Erafone Serpong Garden Cisauk.

Selain itu, ada juga pemenang hadiah lain seperti lima unit Samsung Galaxy Z Fold5, lima unit Samsung Galaxy Z Flip5, lima Unit Samsung Galaxy S23 FE dan 25 unit Samsung Galaxy A05.

Pengundian Samsung Karnaval 02

Pengundian hadiah Samsung Karnaval 2023 dilangsungkan pukul 10.00 WIB dan disaksikan secara langsung oleh Bapak Luis Anthony, Vice President of Marketing Communication Erajaya Digital, Bapak Raby Agusta, MX National Key Account Manager Samsung Electronics Indonesia, Ibu Amelia Jonathan, S.H., M.Kn. selaku notaris, Bapak Yuliyanto dan Bapak Mochamad Hanifa Yulifian selaku perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Bapak Warman serta Bapak Muchtar selaku perwakilan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, dan Bapak Kemas Muhammad Faisal Azhari dari Kemasindo Visitama.

“Selamat kepada para pemenang undian Samsung Karnaval 2023, dan terima kasih kepada para pelanggan lainnya yang telah setia berbelanja di jaringan ritel Erajaya Group dan berpartisipasi dalam kemeriahan ini,” kata Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Samsung Karnaval 2023 berlangsung dari 18 Desember 2023 hingga 18 Februari 2024. Pelanggan mendapatkan kupon undian melalui pembelian produk Samsung tipe tertentu yang dilakukan di gerai Erafone, Samsung Store by NASA, Urban Republic dan laman e- commerce eraspace.com.

Pengundian Samsung Karnaval 03

Pemenang akan dihubungi secara terpisah

Ajang yang digelar oleh Erajaya Digital bersama Samsung Indonesia ini adalah bentuk komitmen untuk menghadirkan pengalaman berbelanja produk Samsung yang terbaik dan customer journey yang tidak terlupakan, dan sekaligus diharapkan dapat memberikan nilai tambah kepada pelanggan setia dan pecinta produk Samsung di seluruh Indonesia.

Pemenang Samsung Karnaval 2023 akan dihubungi secara terpisah terkait penyerahan hadiah. Nama-nama pemenang juga akan diumumkan pada akun media sosial @samsung.nasa dan @erafonestores, serta ditampilkan di laman www.samsungkarnaval.com dan www.eraspace.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button