Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

Segera Hadir di Indonesia, Bose Ultra Open Earbuds Didukung Clip-On Flex Band dan Fitur Auto Volume

PT Prima Audio Indonesia selaku distributor resmi Bose di Indonesia memastikan akan memboyong TWS terbaru yaitu Bose Ultra Open Earbuds. Ya, ini adalah TWS dengan OpenAudio Technology yang memungkinkan pengguna menikmati musik sambil beraktivitas, tanpa harus kehilangan awareness terhadap lingkungan sekitar.

Fitur unggulan Bose Ultra Open Earbuds

Bose Ultra Open Earbuds Indonesia
PT Prima Audio Indonesia selaku distributor resmi Bose di Indonesia

Dalam acara yang digelar di Jakarta, Rabu (6/3), dijelaskan bahwa desain open-ear Ultra Open Earbuds berarti tidak masuk ke dalam lubang telinga sepenuhnya. Selain diklaim nyaman dipakai dalam waktu yang lama, pengguna juga tetap bisa mendengar suara dari sekitarnya berkat.

Bose memanfaatkan sistem clip-on ergonomis Flex Band. Teknologi ini yang membuat Ultra Open Earbuds dapat terpasang dengan sangat stabil dan tidak mudah lepas. YANGCANGGIH.com berkesempatan mencobanya, dan terbukti Ultra Open Earbuds tidak lepas dari telinga saat dipakai berolahraga kalistenik pada gerakan Jumping Jacks.

Bose Ultra Open Earbuds

Yang lebih menarik, Ultra Open Earbuds merupakan TWS yang amat ringan. Sayangnya pada acara hands-on yang diselenggarakan PT Prima Audio Indonesia, kami hanya sempat mencobanya sebentar dan belum bisa menyimpulkan sejauh mana kenyamanan yang ditawarkan perangkat ini.

“Bose Ultra Open Earbuds di desain dengan berbagai keunggulan yang memahami gaya hidup masyarakat modern, yang membutuhkan solusi audio untuk menemani beraktivitas di mana saja, sepanjang hari, serta dibekali dengan desain yang inovatif dengan sistem clip-on ergonomis yang nyaman digunakan sepanjang hari dan tentunya kualitas suara yang superior,” kata Andre Gunawan, CEO of PT Prima Audio Indonesia.

Fitur unggulan lainnya yang dimiliki Bose Ultra Open Earbuds adalah Auto Volume. Fitur ini bekerja secara dinamis menyesuaikan volume seiring berubah-ubahnya lingkungan sekitar, sehingga kita tetap dapat mendengar musik yang tengah diputar secara jelas. Jadi ketika pengguna berada di tempat ramai, volume otomatis meningkat. Sementara ketika kembali ke tempat yang agak sepi, volume otomatis turun.

Bose Ultra Open Earbuds 3

Bose Ultra Open Earbuds dilengkapi codec Qualcomm aptX Adaptive. Konektivitasnya didukung Bluetooth 5.3. TWS ini sudah mengantongi rating IPX4 untuk ketahanan terhadap percikan air, sehingga aman bila berkeringat saat olahraga.

Mengutip dari website resmi Bose, TWS ini punya fitur Bose Immersive Audio yang mengandalkan pemrosesan sinyal digital dan unit pengukuran inersia onboard untuk menciptakan efek audio spasial, sehingga suara seperti berasal dari sekitar penggunanya. Immersive Audio punya dua mode, Still yang cocok diaktifkan saat pengguna sedang duduk diam, serta Motion untuk pengguna yang bergerak.

Bose Ultra Open Earbuds 1

Sementara untuk urusan daya, Ultra Open Earbuds didukung baterai yang mampu membuatnya menyala selama 7,5 jam, atau 4,5 jam saat mengaktifkan fitur Immersive Audio. Charging case dapat memberi tambahan hingga 19 jam. Untuk pengisian daya, 10 menit diklaim dalam memberikan waktu penggunaan selama 2 jam.

Harga Bose Ultra Open Earbuds

Bose Ultra Open Earbuds siap meluncur di Indonesia dalam waktu dekat. Sayangnya PT Prima Audio Indonesia belum mau memberi bocoran berapa harganya nanti dan kapan konsumen di Indonesia bisa membelinya. Kita tunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button