Quantcast
SMART HomeHome GadgetNews

Samsung Experience Lounge Tawarkan Pengalaman Ekosistem Smart Home Berbasis AI

Hadir di Pondok Indah Golf Club

Samsung Indonesia bersama dengan Blibli resmi membuka Samsung Experience Lounge. Berlokasi di Pondok Indah Golf Club, Jakarta Selatan, Samsung mengajak pengguna untuk mencicipi pengalaman ekosistem smart home dengan teknologi AI.

Samsung Experience Lounge: rumah pintar dengan dukungan AI

Samsung Experience Lounge Pondok Indah Golf Club (2)

Samsung menjelaskan bahwa Samsung Experience Lounge dirancang layaknya rumah masa kini, lengkap dengan ruang keluarga, dapur, ruang sinema, ruang meeting, laundry room, dan art exhibition. Di sini pengunjung bisa merasakan pengalaman AI melalui berbagai teknologi TV dan home appliance Samsung yang serba terhubung.

“Dengan visi AI for All, kami membawa kehadiran AI ke berbagai perangkat yang terhubung di rumah, memastikan pengalaman yang lebih intuitif, nyaman, aman, dan hemat energi bagi pengguna. Pengalaman AI ini dapat dijelajahi di Samsung Experience Lounge di Pondok Indah Golf Club, memberikan inspirasi untuk sebuah smart home yang bukan hanya memberi pengalaman aktivitas di rumah yang lebih pintar, tetapi juga membuat hidup lebih mudah,” kata Harry Lee, President Samsung Electronics Indonesia.

Salah satu perangkat yang dipamerkan adalah jajaran Samsung TV premium 8K dan 4K, yang memiliki fitur bernama AI Upscaling. Bagi yang belum tahu, teknologi ini memungkinkan TV meningkatkan kualitas video-video lama atau konten berkualitas standar, menjadi setara 8K dan 4K.

Selain itu ada juga AI Energy Mode yang bisa ditemukan pada Samsung TV. Terhubung ke aplikasi SmartThings di smartphone, fitur ini dapat memantau konsumsi energi dan pola penggunaan untuk menyesuaikan efisiensi daya.

Beralih ke bagian dapur, terdapat kulkas ungkep BESPOKE yang juga punya fitur AI Energy Mode. Sementara mesin cuci Smart Ecobubble Washer punya fitur AI Pattern yang dapat mempersonalisasi proses mencuci dengan merekomendasikan siklus mencuci yang paling sering digunakan.

Samsung Experience Lounge Pondok Indah Golf Club

Untuk AC, seri Samsung WindFree Ultra diperkuat fitur AI Auto Cooling yang memungkinkannya menganalisis kondisi ruangan, suhu yang diinginkan oleh pengguna, serta kondisi cuaca di luar, untuk memilih mode pendingin yang paling efektif.

Tidak ketinggalan ada BESPOKE Cube Air Purifier dengan fitur AI Purification di aplikasi SmartThings akan memantau dan menganalisa kualitas udara dan tingkat polusi di dalam ruangan.

Beragam promo menarik

Bagi yang berminat, Samsung Experience Lounge Pondok Indah Golf Club sudah dibuka dan bisa langsung dikunjungi. Samsung juga menawrakan promo menarik untuk tiap pembelian produk mulai tanggal 27 Februari hingga 14 Maret 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button