Quantcast
Made for BusinessMobile GadgetNewsProduct NewsTablet Android

Samsung Galaxy Tab Active5 Enterprise Edition: Tablet Bisnis Tangguh dengan Sistem Keamanan Canggih

Selain mengumumkan kehadiran Galaxy XCover7, Samsung Indonesia juga memperkenalkan tablet kelas enterprise terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy Tab Active5 Enterprise Edition. Tentu perangkat ini juga mengedepankan bodi tangguh dan sistem keamanan canggih.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Active5 Enterprise Edition

Samsung Galaxy Tab Active5

Galaxy Tab Active5 merupakan tablet berstandar militer MIL-STD-810H yang mengusung bodi kuat untuk tahan benturan ketika terjatuh dari ketinggian 1,8 meter. Selain itu ada juga sertifikasi tahan air dan debu IP68, yang membuatnya cocok digunakan di segala medan pekerjaan.

Tablet ini punya layar 8 inci dengan refresh rate 120Hz dan perlindungan Gorilla Glass 5. Layar tersebut mendukung Touch Sensitivity yang dapat meningkatkan respons untuk sarung tangan kulit dengan ketebalan kurang dari 2 mm atau kurang, atau ketika digunakan di lingkungan basah.

Untuk spesifikasi lainnya, Galaxy Tab Active5 Enterprise Edition dibekali prosesor octa-core 5nm dengan opsi memori 6 GB atau 8 GB, dan storage 128 GB atau 256 GB. Baterainya 5.050 mAh replaceable alias bisa diganti.

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah dukungan S Pen (IP68) yang sudah termasuk dalam kemasan. Sementara untuk keamanan terdapat Samsung Knox dengan Knox Vault, yang diklaim akan melindungi data sensitif dalam perangkat, termasuk informasi lock-screen seperti kode PIN, pola penguncian, dan password.

Samsung Galaxy Tab Active5

Solusi keamanan ini secara fisik terpisah dari prosesor dan memory dan langsung bekerja saat pengguna mendaftarkan lock screen. Sebagai solusi berbasis hardware ketangguhannya terhadap serangan bisa diandalkan, bahkan ketika perangkat hilang atau dicuri. Ia bisa mengantisipasi serangan berbasis software dan hardware yang dilakukan menggunakan tools professional sekalipun.

Galaxy Tab Active5 Enterprise Edition juga sudah kompatibel dengan berbagai aksesoris pihak ketiga seperti casing, dudukan charging, perangkat PTT, dan banyak lagi, memudahkan integrasi ke berbagai jenis operasi kerja.

Harga Samsung Galaxy Tab Active5 Enterprise Edition

Bagi yang berminat, Samsung Galaxy Tab Active5 Enterprise Edition dijual dengan harga mulai dari Rp8.999.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button