Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

MAONO DM30 RGB: Mikrofon Cardioid USB 700 Ribuan untuk Gamer

MAONO memiliki sederet produk menarik dengan harga yang bisa dibilang cukup ramah kantong. Salah satunya adalah MAONO DM30 RGB, sebuah mikrofon USB untuk para gamer yang tentunya sudah dilengkapi lampu RGB. Seperti apa fiturnya?

Fitur MAONO DM30 RGB

MAONO DM30 RGB

Salah satu fitur unggulan MAONO DM30 RGB adalah lampu RGB yang bisa diatur efeknya. Tampilan warnanya dapat disesuaikan, dan memiliki 5 gradasi multi warna yang dinamis, serta 7 warna solid statis yang bisa diganti-ganti kapan saja.

Perlu diketahui bahwa ini adalah mikrofon cardioid dengan off-axis noise suppresion, sehingga suara dari sumber terdekat saja akan tertangkap lebih jelas sementara noise di belakang lebih rendah. Pengguna pun dapat memilih efek tone vokal mereka, seperti Deep, Natural, Bright, dan Legacy.

MAONO DM30 RGB 4

Ada empat jenis mode EQ yang bisa diatur agar lebih menonjolkan suara penggunanya. Yang pertama adalah Flat, alias suara datar sesuai aslinya. Selanjutnya ada High-Pass untuk meredam noise frekuensi rendah, Presence Boost untuk mengangkat mid voal dan suara instrumen, serta High-Pass & Presence Boost yang merupakan kombinasi keduanya.

DM30 RGB memiliki satu tombol dengan 3 fungsi berbeda, antara lain Mute, kontrol untuk Gain mikrofon, dan pengaturan volume. Selain itu ada juga port 3.5mm untuk monitoring secara real-time menggunakan headphone, dan di bagian bawah terdapat RGB Switch. Sedangkan untuk stand-nya memakai bahan metal dan diklaim dapat meredam getaran.

Semua fitur-fitur bawaan dari DM30 RGB dapat diakses melalui software Maono Link di PC.

MAONO DM30 RGB 2

Harga MAONO DM30 RGB

Bagi yang berminat, MAONO DM30 RGB bisa dibeli di Indonesia dengan harga Rp720.000. Cukup terjangkau untuk sebuah mikrofon gaming yang ideal untuk para gamer baik untuk kebutuhan voice chat maupun streaming.

Ada 4 opsi warna yang tersedia, yaitu Black, Pink, White, dan Purple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button