Quantcast
NewsOtomotifProduct News

Chery Omoda E5 Resmi Meluncur di Harga 498 Juta Rupiah

Chery menawarkan garansi seumur hidup bagi 1000 pembeli pertama

PT Chery Sales Indonesia (CSI) secara resmi menghadirkan mobil listrik terbaru mereka, Chery Omoda E5, di Indonesia. Peluncuran ini menandai debut Chery Omoda E5 di pasar global, dengan Indonesia dipilih sebagai negara pertama yang memperkenalkan SUV listrik ini.

Qu Ji Zong, Executive Vice President CSI, juga mengungkapkan bahwa peluncuran Omoda E5 tidak hanya mewakili inovasi dalam industri otomotif, tetapi juga sebagai respons terhadap isu lingkungan yang semakin mendesak.

cherry omoda e5 launch jakarta feb 2024

“Dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya pelestarian lingkungan, kami berkomitmen untuk memberikan solusi melalui kendaraan ramah lingkungan,” ujar Qu Ji Zong selama acara peluncuran Chery Omoda E5.

Spesifikasi Chery Omoda E5

Desain luar Omoda E5 menampilkan perpaduan estetika modern dan teknologi canggih, dengan fitur modern seperti lampu depan LED, Daytime Running Light (DRL), Sequential Turn Light, dan Ambient Light.

chery omoda e5Selain itu, juga ada  sunroof yang memberikan sentuhan kekinian pada mobil SUV listrik ini.  Mobil listrik terbaru dari Chery yang agak mirip dengan Chery Omoda 5 ini memiliki panjang 4.424 mm, lebar 1.830 mm, dan tinggi 1.588 mm.

Chery Omoda E5 ditenagai oleh motor listrik berkekuatan 150 kW atau setara dengan 204 dk, dengan torsi puncak mencapai 340 Nm. Daya tahan perjalanan dijamin oleh baterai lithium-ion phosphate (LFP) berkapasitas besar, yaitu 61,06 KWh, yang diklaim mampu menempuh jarak 430 KM dalam pengujian WLTP.

Beralih ke interior, Chery Omoda E5 menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan mewah. Terlihat dari desain dashboard yang futuristis dan desain jok depan yang futuristis.

interior chery omoda e5

Tersedia head unit dengan dua layar sentuh berukuran 24,6 inci yang lega untuk memberikan akses mudah bagi pengguna dengan dukungan konektivitas Apple CarPlay, Android Auto, Bluetooth, dan USB. Sistem hiburan ini juga dilengkapi dengan Intelligent Voice Interactive untuk kenyamanan pengguna, dengan audio mobil menggunakan merek Sony dengan kualitas premium.

Fitur lain seperti wireless charging dan tiga mode berkendara (Eco, Normal, dan Sport) juga tersedia agar pengendara dapat menyesuaikan pengalaman berkendara sesuai keinginan mereka.

Dalam hal keselamatan, Chery Omoda E5 memberikan prioritas tinggi dengan 6 airbags, rem anti-lock braking system (ABS), tire pressure monitoring system (TPMS), dan electric stability control (ESC). Fitur keselamatan canggih semakin ditonjolkan melalui Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang mencakup 17 fitur keselamatan.

Harga Chery Omoda E5

Untuk mendukung adopsi mobil listrik, Chery menetapkan harga yang bersaing. Omoda E5 dibanderol Rp 498,8 juta on the road (OTR) DKI Jakarta, sudah termasuk insentif PPN 10% dari pemerintah. Untuk 1.000 pembeli pertama, tersedia harga spesial Rp 488,8 juta OTR DKI Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button