Quantcast
OperatorNewsProduct NewsTri 3

Inilah Keuntungan Pakai Kartu Perdana Tri H3RO Max Bagi Para Gamer

Kuota Games Unlimited

Indosat Ooredoo Hutchison memiliki kartu perdana yang ditujukan khusus untuk para gamer. Disebut Tri H3RO Max, kartu ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati berbagai game favoritnya di smartphone, sepuasnya alias tanpa batas.

H3RO Max

Untuk lebih jelasnya, berikut sederet keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menggunakan Kartu Perdana Tri H3RO Max untuk bermain game:

1. Main Mobile Legends dan Free Fire sepuasnya

Kartu perdana H3RO Max memberikan kuota games unlimited yang bisa dipakai 24 jam penuh untuk judul populer seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, AOV, dan Call of Duty Mobile. Anda tidak perlu takut kuota habis ketika memainkan game-game tersebut.

Kuota games ini dapat digunakan sepuasnya. Meski begitu, ada batas pemakaian wajar (FUP) sebesar 512 MB. hari. Kecepatan akses internet setelah melewati FUP adalah 128 kbps.

Selain kuota game unlimited, H3RO Max menyediakan kuota reguler atau kuota data utama yang bisa digunakan di semua area layanan Indosat Ooredoo Hutchison, serta kuota data lokal yang dapat dipakai di kota/kabupaten tertentu, tempat pelanggan membeli produk.

2. Jaringan luas dan stabil

Jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) sudah tersedia secara luas di seluruh wilayah di Indonesia. Selain itu, H3RO Max didukung Tri Primeline dengan Low Latency Technology dan jaringan prioritas saat bermain games, sehingga bebas nge-lag.

Tri H3RO Max 2

3. Harga terjangkau

Kartu perdana ini bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp30.000, sudah termasuk kuota games unlimited dan kuota utama 20 GB+ dan masa aktif 30 hari. Untuk isi ulang juga terjangkau, mulai dari Rp15.000 dan tersedia bonus voucher games untuk Diamond MLBB atau Diamond FF.

Cara membeli kartu perdana Tri H3RO Max

Bagi yang berminat, pembelian kartu perdana Tri H3RO Max bisa langsung melalui 3Store dan mitra penjualan atau retailer Indosat Ooredoo Hutchison. Pelnggan juga bisa membeli melalui aplikasi Bima+.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button