Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

[CES 2024] ASUS ROG Carnyx: Mikrofon Gaming Kelas Studio dengan Fitur Aura Sync RGB

Tidak ingin ketinggalan dengan kompetitornya, ASUS mengumumkan mikrofon gaming ROG Carnyx. Mengandalkan konektivitas USB yang praktis mikrofon ini bisa diandalkan untuk bermain game dan siaran langsung.

ASUS ROG Carnyx

Spesifikasi ASUS ROG Carnyx

ROG Carnyx mengandalkan kapsul kondenser berukuran 1 inci yang mirip mikrofon kelas studio. Mikrofon ini bisa menangkap suara dengan pola kardioid atau dari arah depan di resolusi 192 kHz/24 bit. Menjadikannya bisa bersaing ketat dengan produk mikrofon Alias dari pabrikan Steelseries.

Untuk memastikan rekaman suara lebih jernih dan jelas tersedia dukungan fitur pop filter dan filter high pass. Kedua fitur ini akan berguna untuk menghilangkan gangguan suara seperti misalnya bunyi suara keyboard. ROG Carnyx juga dilengkapi dudukan yang terbuat dari material logam dan shock-mount terintegrasi. Jadi, bisa berdiri dengan sangat kokoh di atas meja.

ASUS ROG Carnyx

Masuk di ekosistem perangkat gaming tidak ketinggalan tersedia fitur pencahayaan RGB Aura Sync. Fitur ini memungkinkan gamer untuk mengatur warna output pencahayaan sesuai selera. Atau, bisa juga diselaraskan dengan perangkat gaming ASUS ROG lain seperti keyboard, mouse dan headset gaming dengan fitur Aura Sync yang sama.

ASUS ROG Carnyx

Fitur lain di mikrofon ini sudah tersedia tombol mute, lubang headset 3,5mm untuk memantau perekaman audio, dan knop untuk mengatur volume suara.

Harga ASUS ROG Carnyx

ROG Carnyx akan tersedia di kuartal pertama tahun 2024. Belum ada informasi lebih lanjut berapa harga jualnya nanti di pasaran. Pilihan warnanya ada dua yakni hitam dan putih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button