Quantcast
KomputerMonitorNewsProduct News

[CES 2024] HP Omen Transcend 32 OLED Gaming Monitor: Monitor Gaming OLED Pertama dengan Fitur OMEN Gear Switch dan Power Delivery 140W

Selain laptop di CES 2024 HP juga memamerkan monitor gaming Omen Transcend 32. Monitor ini datang dengan satu fitur menarik yakni Omen Gear Switch.

HP Omen Transcend 32

Spesifikasi HP Omen Transcend 32 Gaming Monitor

Omen Transcend 32 Gaming Monitor hadir dengan mengusung teknologi panel layar OLED. Ukuran panelnya 32 inci dengan resolusi 4K UHD dan refresh rate 240 Hz. Tingkat kecerahan panelnya 1000 nits dan menjadi perangkat gaming OMEN pertama yang mendukung Dolby Vision dan sertifikasi VESA DisplayHDR True Black 400. Spesifikasi yang mumpuni untuk sebuah monitor gaming.

HP Omen Transcend 32

Di sektor konektivitas Omen Transcend 32 dilengkapi port yang komplit. Mulai dari DisplayPort 2.1, dua port HDMI 2.1 dan port USB Type-C. Omen Transcend 32 adalah monitor gaming OLED pertama di dunia dengan port USB Type-C yang mendukung fitur Power Delivery 140W. Port Type-C tersebut juga sudah mendukung fitur DisplayPort dan AdaptiveSync.

HP Omen Transcend 32

Dengan port konektivitas yang komplit monitor ini bisa terhubung ke dua perangkat sekaligus bersamaan. Menariknya, berkat fitur OMEN Gear Switch gamer diijinkan untuk beralih dari satu perangkat ke perangkat lain dengan mudah tanpa perlu melepas kabel daya.

OMEN Gear Switch juga memungkinkan gamer untuk memindahkan file dari satu perangkat ke perangkat yang lain secara langsung. Lewat fitur Picture-in-Picture gamer bahkan bisa menampilkan dua tampilan desktop dari masing-masing perangkat yang terhubung di layar Omen Transcend 32.

Harga HP Omen Transcend 32 OLED Gaming Monitor

Meski sudah diperkenalkan belum ada informasi lebih lanjut harga dan kapan Omen Transcend 32 akan tersedia di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button