Quantcast
Home GadgetHome ApplianceNewsProduct News

AQUA Elektronik Perkenalkan Rangkaian Produk Home Appliances Premium Terbaru di Indonesia

Mulai dari Kulkas, Mesin Cuci, hingga AC

AQUA Elektronik, Jumat (12/1), memperkenalkan rangkaian produk home appliances kelas premium terbarunya untuk pasar Indonesia. Ada beberapa perangkat yang dipamerkan, mulai dari kulkas, mesin cuci, hingga AC.

Produk baru AQUA Elektronik di 2024

Aqua Elektronik

AQUA mengumumkan kehadiran kulkas seri AQR-CTD746RAG(BK) yang dilengkapi dengan fitur Smart Control with Colorful Screen. Kulkas ini sudah mendukung koneksi WiFi, sehingga memudahkan pengguna dalam mengontrol suhu dan mengatur isi kulkas langsung dari ponsel.

Ada juga panel layar sentuh penuh warna yang multifungsi, serta fitur bernama ABT Pro yang dapat mengurai bakteri dan molekul bau menjadi karbon dioksida dan air, membunuh hingga 99,9% bakteri, serta mencegah kontaminasi bahan.

Fitur unggulan lainnya adalah teknologi Fresher Shield, yang mampu secara otomatis mengeluarkan embun beku secara terus menerus sehingga mengurangi kemungkinan fluktuasi suhu.

AQUA Elektronik Premium Home Appliances 2024 3

Selain kulkas, produk selanjutnya yang diperkenalkan adalah mesin cuci AQUA FQW-1160DF. Dibekali teknologi AI Wash, mesin cuci pintar ini dapat mengatur mode pencucian dengan mendeteksi jenis dan berat baju yang akan dicuci, mengatur jumlah air, deterjen, putaran tabung dan suhu air yang optimal sehingga pakaian dapat bersih secara maksimal.

Sementara fitur Smart Control (IoT) dapat menghubungkan mesin cuci ini ke ponsel pengguna agar mempermudah proses pencucian. Tidak ketinggalan panel warna untuk pengoperasian turut hadir di FQW-1160DF.

Masih dari kategori home appliances, AQUA Electronic meluncurkan AC AQA-KCRV19VSW dari seri UV Cool Premium. AC 1 PK ini menawarkan teknologi UVC Sterilization yang mampu membunuh virus dengan efektivitas hingga 99.9%.

AQUA Elektronik Premium Home Appliances 2024 4

Ada pula fitur untuk mendeteksi aktivitas manusia secara real time dan dapat mengubah mode serta suhu berdasarkan kebutuhan penggunanya melalui fitur teknologi Eco Sensor. AC AQA-KCRV19VSW memiliki PM 2.5 Filter untuk udara dalam ruangan yang bebas dari debu, jamur dan bakteri. Dari segi desain pun tidak kalah istimewa, dengan tampilan unit indoor berwarna hitam yang elegan.

“Dengan kebutuhan konsumen yang terus berkembang inovasi sangat penting untuk menciptakan kualitas hidup dan solusi yang lebih baik bagi konsumen. AQUA Elektronik selalu mendorong batas agar dapat terus bertransformasi memenuhi kebutuhan dan dipercaya oleh setiap keluarga di Indonesia,” ungkap Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia.

AQUA Premium Transformation

Di tahun 2024, AQUA Elektronik akan melanjutkan komitmennya dalam menghadirkan produk-produk kelas high-end, dengan total 73 SKU. Sebagai bagian dari Haier Group, AQUA terus bertransformasi menjadi high-end premium brand di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button