Quantcast
Made for BusinessKomputerLaptopProduct News

Mencermati HP EliteBook 830 G10, Laptop Bisnis dengan Performa Cepat dan Fitur Keamanan Canggih

728x90 Elitebook 830 G10 yc

Aktivitas bisnis modern kini membutuhkan pelakunya bisa bekerja dari mana saja. Apalagi sejak era pandemi telah berlalu, kegiatan bisnis mulai menggeliat dan bergerak cepat kembali. Kalangan pebisnis dan profesional tentunya membutuhkan laptop yang bisa diandalkan di segala situasi.

Tidak hanya punya performa kencang, laptop bisnis juga wajib punya fitur keamanan terbaik. Dan semua tantangan itu dapat dijawab oleh HP EliteBook 830 G10.

Berikut beberapa keunggulan laptop bisnis terbaik dari HP, Elitebook 830 G10, yang membuatnya cocok bagi pelaku bisnis skala enterprise maupun UMKM yang sedang berkembang.

Kencang dengan Prosesor Terbaik di Kelasnya

HP EliteBook 830 G10 menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-13, atau lebih tepatnya Core i5-1335U yang menawarkan performa lebih cepat dari generasi sebelumnya. Prosesor dengan 10-core dan 12-threads ini memiliki kecepatan hingga 4.6 GHz (dengan Intel Turbo Boost Technology) serta dilengkapi 12 MB L3 cache.

HP EliteBook 830 G10 2

Dipadukan dengan RAM DDR5 yang menawarkan kecepatan terbaik saat ini, laptop ini akan memberikan kinerja yang prima untuk menyelesaikan tugas berat sekalipun seperti membuka file Microsoft Excel yang mencapai ribuan cell atau file presentasi dengan ukuran ratusan megabyte.

Untuk penyimpanan, EliteBook 830 G10 hadir dengan SSD M.2 PCIe NVMe berkapasitas 512 GB yang kencang. Beralih ke sektor layar, HP menggunakan panel IPS anti-glare 13,3 inci dengan resolusi WUXGA (1920 x 1200 piksel), tingkat kecerahan 1000 nits untuk kemudahan melihat tampilan di tempat yang terang, serta 100% sRGB.

Semua keunggulan ini akan membuat Anda dapat menyelesaikan pekerjaan dengan nyaman dan lebih cepat, sehingga memberikan waktu tambahan untuk hal-hal penting lain di hidup Anda.

Desain yang elegan dan portabel

HP EliteBook 830 G10

HP EliteBook 830 G10 memiliki desain yang elegan sekaligus ringkas. Laptop ini memiliki berat hanya 1,2 kg dan ketebalan 1.92 cm, sehingga mudah dibawa-bawa.

Di balik desainnya yang menarik, laptop ini telah lulus uji ketahanan militer hingga ribuan jam untuk memastikan laptop ini tahan diajak bekerja dalam berbagai kondisi dan lokasi. Ini merupakan hal penting bagi pengguna yang sering bekerja di banyak tempat atau butuh bekerja di tempat yang kurang ideal.

Konektivitas juga lengkap untuk laptop seukurannya. Tersedia 2 port Thunderbolt 4 with USB Type-C 40 Gbps (kompatibel untuk USB Power Delivery dan DisplayPort 1.4), 2 USB Type-A 5 Gbps, 1 HDMI 2.1, dan 1 audio combo jack stereo. Jadi koneksinya termasuk lengkap sehingga mudah dihubungkan ke berbagai perangkat.

Sistem keamanan canggih

HP EliteBook 830 G10

Keunggulan utama dari HP EliteBook 830 G10 adalah sistem keamanannya yang canggih. Laptop ini telah dilindungi HP Wolf Security for Business, yang dapat membantu melindungi data dan perangkat Anda dari berbagai ancaman, termasuk malware, ransomware, maupun phishing.

HP Wolf Security for Business terdiri dari berbagai komponen, antara lain:

  • HP Sure Start: Merupakan self-healing BIOS pertama di dunia, sehingga aman dari ancaman siber yang menyerang hingga level BIOS.
  • HP Sure Sense: Fitur ini menggunakan AI untuk mendeteksi dan memblokir malware atau ransomware yang belum dikenal.
  • HP Sure Click: Fitur ini membantu melindungi perangkat Anda dari serangan phishing dan ancaman lain dengan membuka berbagai file, aplikasi, dan halaman web dalam micro VM (Virtual Machine).
  • HP Sure View Reflect: Dengan menekan satu tombol, informasi di layar akan sulit dilihat dari dari samping. Fitur ini cocok untuk melindungi privasi Anda dari intipan mata orang lain di sekeliling Anda.

HP EliteBook 830 G10 dilengkapi dengan platform Intel vPro yang menawarkan fitur keamanan komprehensif dan berlapis, seperti Intel Hardware Shield yang dapat melindungi PC dan data Anda langsung pada level perangkat keras. PC dengan platform Intel vPro juga mendukung manajemen jarak jauh yang menyeluruh, dengan Intel Active Management Technology dan Intel Endpoint Management Assistant (Intel EMA) untuk mendeteksi, memperbaiki, dan melindungi semua PC di organisasi Anda.

Selain fitur keamanan, ada beberapa hal lain yang membedakan laptop bisnis dengan laptop untuk konsumen awam seperti ketahanan laptop untuk digunakan terus menerus, garansi lebih lama dan layanan purnajual lebih baik, serta fleksibilitas mengatur spesifikasi laptop sesuai kebutuhan spesifik pengguna.

Ideal untuk pebisnis yang punya mobilitas tinggi

Dengan segala keunggulannya tersebut, HP EliteBook 830 G10 merupakan laptop yang ideal bagi para pebisnis yang sering bepergian, dan membutuhkan perangkat menyelesaikan tugas dengan cepat dan aman.

Harga HP Elitebook 830 G10 juga termasuk terjangkau. Anda bisa mendapatkannya mulai dari harga 16 jutaan rupiah, tergantung spesifikasi. Informasi pembelian bisa dilihat di situs resmi HP Indonesia.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button